UMKMLab Lagi Bagi-bagi Website Gratis Untuk 100 UMKM Beruntung

Gebyar Website Gratis dari UMKMLab.com

Berjualan secara online saat ini merupakan ladang rejeki yang menjanjikan bagi banyak orang. Merintis bisnis skala UMKM dengan membuat toko online relatif mudah dikerjakan. Cukup memanfaatkan media sosial, orang bisa dengan mudah mempromosikan produknya dan berinteraksi langsung dengan audiens. Selain itu dalam pembayaran saat ini banyak pilihan metode pembayaran elektronik yang populer dan mudah digunakan oleh masyarakat.

Advertisement

Masing-masing pelaku usaha online pun memiliki cara tersendiri dalam mengelola toko online mereka, mulai dari yang sederhana hingga yang paling canggih.  Mengelola toko langsung secara manual tentu lebih murah biayanya tapi sangat menghabiskan waktu dan energi kita sebagai pengelola dan rentan eror. Akan tetapi mengelola toko dengan otomasi sistem, meskipun memudahkan pengelolaan, masih dianggap relatif mahal bagi para pelaku UMKM.

Mengelola usaha toko online jadi tantangan tersendiri. Via pexels.com

Kelola tokomu dengan mudah dan otomatis!

Buat kamu yang masih suka kebingungan mengelola toko online-mu. Mungkin suka ada aja yang skip karena semuanya serba manual. Nah, ini saatnya kamu tinggalkan cara jadul dan integrasikan Facebook Shop dan Instagram Shop kamu dengan website praktis dari UMKMLab.com. Semua alur transaksi sampai data penjualan terekap dengan rapi di website kamu.

Gebyar website gratis dari UMKMLab, sampai April 2021

Advertisement

UMKMLab juga lagi bagi-bagi website GRATIS yang terintegrasi ke Facebook Shop dan IG Shop selama SETAHUN untuk SERATUS UMKM yg beruntung dalam program #GebyarWebsiteGratis. Langsung aja daftarin bisnis kamu di bit.ly/websitegratishipweecom. Periode pendaftaran hanya sampai 30 April 2021, semoga beruntung ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Duc In Altum

CLOSE