3 Alasan Mengapa Lebaran jadi Momen Tepat untuk Beli Gadget Baru

Banyak keuntungan yang hanya ada pada momen lebaran

Gadget seperti laptop saat ini telah menjadi kebutuhan hampir semua orang. Ini karena perangkat teknologi tersebut sudah menjadi jembatan bagi banyak hal esensial dalam hidup, seperti untuk bekerja, bersosialisasi, hingga rekreasi seperti nonton dan bermain game

Memiliki laptop terbaru dengan teknologi mutakhir pun saat ini menjadi semacam keharusan, semata agar aktivitas yang bergantung pada laptop bisa berjalan maksimal. Nah, buat kamu yang berniat beli laptop baru, momen lebaran merupakan waktu yang tepat. Mengapa? Simak 3 alasannya berikut ini.

1. Lebaran identik dengan segala sesuatu yang baru

Belanja lebaran

Ilustrasi belanja lebaran | Photo by Stock Photo and Footage from iStockphoto

Sejak lama Idulfitri identik dengan segala sesuatu yang baru, mulai dari pakaian hingga berbagai barang kebutuhan harian. Tradisi tersebut merupakan perlambang diri yang baru, karena kembali suci setelah sebulan penuh menjalankan puasa dan ibadah Ramadan. 

Nah, membeli laptop baru sebagai salah satu barang kebutuhan penunjang aktivitas di momentum lebaran juga bisa menjadi perlambang diri yang baru. Lebih tepatnya, diri yang baru untuk menjalani aktivitas penunjang kehidupan seperti bekerja. 

2. Selalu ada banyak promo di momentum lebaran

Menggunakan laptop

Ilustrasi menggunakan laptop baru | dok. MSI Indonesia

Ini adalah alasan penting mengapa momentum lebaran jadi waktu yang pas untuk beli barang-barang baru. Seperti diketahui, peringatan hari besar seperti lebaran selalu dibanjiri promo-promo spesial, khususnya untuk belanja kebutuhan peringatan hari besar tersebut. 

Nah, yang menarik di lebaran kali ini, promo spesial yang bisa kamu nikmati bukan hanya untuk belanja kebutuhan lebaran, tetapi juga untuk beli laptop baru karena Micro-Star International (MSI) punya promo spesial bertajuk “Lebaran Festival”.

Promo MSI

Promo Lebaran Festival | dok. MSI Indonesia

Promo khusus dari MSI untuk memeriahkan perayaan lebaran tahun ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang ingin punya laptop baru. Bagaimana tidak, dengan promo ini kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp4 juta untuk pembelian laptop MSI yang masuk dalam program promo. 

Adapun laptop MSI yang bisa kamu dapatkan dengan promo spesial ini meliputi laptop MSI Katana GF66 yang sudah ditenagai Intel generasi ke-12, dan beberapa laptop MSI seri Gaming, Content Creation hingga Business & Productivity yang dibekali prosesor Intel generasi ke-11 dan AMD. Tinggal pilih laptop mana yang sesuai dengan kebutuhanmu! Informasi lengkap mengenai promosi ini bisa juga kamu akses melalui https://msi.gm/hipweelebaran.

Nah, perlu dicatat, promo ini berlaku mulai tanggal 2 Mei hingga 4 Juli 2022. Diskon hingga Rp4 juta tersebut akan langsung kamu dapatkan saat melakukan pembelian laptop yang termasuk promosi di dealer resmi MSI baik online maupun offline. Simpel, kan? 

Jadi, kalau kamu sudah menentukan akan memboyong laptop MSI yang mana, bisa langsung menyambangi dealer resmi MSI yang lokasinya bisa kamu temukan di  https://msi.gm/hipweelebaranfest, karena promo ini berlaku selama persediaan masih ada, alias persediaannya terbatas.

3. Adanya THR sebagai dana tambahan untuk beli laptop impian

THR

Ilustrasi THR | Photo by Tutik Purwaningsih from iStockphoto

THR yang selalu dinanti setiap hari raya tiba ini bisa jadi dana tambahan untuk beli laptop baru incaran, atau bisa jadi kesempatan untuk membeli laptop dengan spesifikasi di atas anggaranmu sebelumnya. 

Belum lagi THR tahun ini bisa kamu gunakan untuk membeli laptop MSI yang termasuk ke dalam promo “Lebaran Festival”. Di sini kamu bisa mendapatkan laptop impian sesuai kebutuhan dengan lebih hemat.

Bagaimana, sekarang sudah tahu kan, alasan mengapa momen lebaran jadi waktu yang tepat untuk beli laptop baru? Nah, kalau sudah memutuskan laptop MSI pilihan untuk diboyong pada momen lebaran tahun ini, langsung saja lakukan pembelian. Sebab, diskon besar-besaran ini hanya berlaku selama persediaan masih ada mulai tanggal 2 Mei sampai 4 Juli saja, loh. So, jangan sampai kehabisan, ya!

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor