Didukung Adira Finance dan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, momotor.id Luncurkan Fitur Motor Baru dan Program Badai Hadiah

Badai Hadiah Momotor.id

Pandemi Covid-19 mau tak mau memaksa kita untuk lebih berhati-hati. Bukan hanya tentang kebiasaan dan cara bekerja atupun belajar, melainkan juga tentang preferensi mobilitas untuk dalam keperluan sehari-hari yang tidak bisa diselesaikan dari rumah. Yang dulu lebih suka menggunakan kendaraan umum, kini mau tak mau memilih kendaraan pribadi dengan alasan keamanan dan posibilitas untuk physical distancing.

Advertisement

Momotor.id memahami keresahan masyarakat akan kebutuhan kendaraan pribadi untuk mobilitas sehari-hari. Berangkat dari kondisi tersebut, momotor.id meluncurkan fitur motor baru yang didukung oleh Adira Finance dan juga PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Bukan hanya itu, momotor.id juga menggelar badai undian dengan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan momotor.id.

Pembelian motor melalui platform digital merupakan salah satu solusi kebutuhan kendaraan di era pandemi. Prosesnya mudah dan cepat

Acara Launching Online Program New Motorcycle Momotor.id pada hari Kamis (01/10/2020) (dok. Tangkapan layar zoom) via www.hipwee.com

Di era pandemi, momotor.id menyadari kebutuhan konsumen akan motor berkualitas untuk mobilitas sehari-hari, dengan proses pembelian yang antiribet. Karena itu, momotor.id berusaha untuk melakukan berbagai inovasi yang syarat akan kemudahan. Salah satunya adalah fitur motor baru di platform digital momotor.id yang memberikan variasi pilihan baru bagi konsumen. Prosesnya mudah dan cepat, serta pembayarannya juga bisa dilakukan secara cicilan melalui Adira Finance. Direktur Portofolio Adira Fiance, Harry Latif, menyatakan bahwa hal ini sejalan dengan visi Adira Finance yang senantiasa ingin menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan konsumen .

“Fokus bisnis Customer Centric dan Digital Transformation menjadi alasan Adira Finance untuk mendukung program momotor.id ini. Sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem, kami berharap program ini bisa menjadi jawaban bagi keresahan masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan pada masa pandemi,” ungkap Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance, dalam acara Launching Online Program New Motorcycle Kamis (1/10/2020).

Advertisement

Momotor.id, merupakan platform digital untuk jual-beli motor dari Adira Finance yang menyediakan beragam pilihan motor bekas dan baru dari berbagai merek. Melalui momotor.id, penjual dan pembeli jadi lebih mudah untuk bertransaksi secara langsung. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, momotor.id senantiasa berusaha menghadirkan inovasi terbaru untuk kemudahan konsumen. Mulai dari optimasi tambilan mobile web, menghadirkan fitur-fitur yang mudah digunakan salah satunya adalah fitur personal assistant, proses pembiayaan yang terpercaya yaitu Adira Finance dan juga transaksi yang aman dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tak hanya luncurkan fitur baru, momotor.id juga mengadakan program undian “Badai Hadiah” dengan berbagai hadiah yang ciamik

Pogram Badai Hadiah yang dibahas alam Acara Launching Online Program New Motorcycle Momotor.id pada hari Kamis (01/10/2020) (dok. Tangkapan layar zoom) via www.hipwee.com

Kemudahan yang ditawarkan oleh platform digital tentu tak perlu dipertanyakan. Untuk mendapatkan motor berkualitas, konsumen tidak harus bepergian. Semuanya bisa dilakukan secara online dan aman. Bahkan, momotor.id menggelar program undian Badai Hadiah bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru selama periode 1 Oktober 2020 – 31 Januari 2021. Beragam hadiah menarik seperti 5 unit smartphone OPPO A51, 5 unit sepeda lipat, dan 2 unit motor Yamaha New Byson FI. Selain itu ada juga cashback sebesar Rp1.000.000 untuk pembelian motor baru. Namun, cashback ini sifatnya sangat terbatas.

Advertisement

“Momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat terutama pada masa pandemi yang ingin memiliki motor pribadi untuk mempermudah mobilitas. Walaupun tidak bisa bepergian, konsumen kini bisa membeli motor baru yang mereka idamkan melalui platform digital, momotor.id. Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru selama periode 1 Oktober 2020 – 31 Januari 2021 berhak mengikuti Program Badai Hadiah dengan berbagai hadiah menarik bagi konsumen momotor.id,” tukas Manuel Irwanputera selaku Deputy Director – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance dalam acara Launching Online Program New Motorcycle Kamis (1/10/2020).

Pengundian Program Badai Hadiah akan dilakukan pada tanggal 19 Februari 2021, sedangkan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 22 Februari 2021. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Adira Finance dan Bank Danamon.

Selain Adira Finance, momotor.id didukung pula oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Dengan hadirnya fitur motor baru ini tentunya memberikan variasi dan memperluas opsi bagi konsumen untuk mencari motor berkualitas sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini sesuai dengan komitmen momotor.id untuk terus berinovasi untuk menyajikan tiga keunggulan utama produk, yaitu: Mudah, Aman, dan Nyaman. Saat ini, momotor.id didukung penuh oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.  Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, mengungkapkan bahwa Program Badai Hadiah momotor.id merupakan strategi pemasaran motor-motor unggulan Yamaha yang diharapkan bisa menggapai lebih banyak pasar anak muda.

“Kami mendukung fitur motor baru dan program undian ‘Badai Hadiah’ momotor.id sebagai salah satu strategi pemasaran motor-motor unggulan kami melalui platform digital. Harapan kami agar menggapai lebih banyak pasar millennials dan kaum eksekutif muda,” ungkap Dyonisius Beti selaku Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam acara Launching Online Program New Motorcycle Kamis (1/10/2020).

Untukmu yang sedang berencana membeli motor baru, momotor.id bisa menjadi opsi untuk mencari motor baru berkualitas sesuai kebutuhan. Siapa tahu ‘kan, beli motor dapat hadiah motor?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE