Ketiak basah, bau tidak sedap yang bercampur keringat, dan area ketiak yang hitam selalu jadi masalah buat cewek. Meski sudah pakai deodoran, tetap saja problem tersebut masih sering terjadi. Yang jadi pertanyaan saat ini adalah, apakah deodoran yang  kamu pakai sudah tepat?

Kini, Rexona perkenalkan inovasi terbaru untuk mengatasi berbagai masalah ketiak. Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum – inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, dan mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini. 

Rexona senantiasa berinovasi untuk hadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia

Rexona Dry Serum (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

Rexona hadirkan Rexona Dry Serum – inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Rexona Dry Serum merupakan produk deodoran yang mencerahkan kulit ketiak unggulan dari Rexona. Sebagai inovator pertama yang hadirkan produk deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari bahwa meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri.

“Oleh karena itu, kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah),” ujar Vice President Beauty and Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk., Ira Noviarti, pada Kamis (20/9/2019) di Jakarta.

Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja, tapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri

cewek jadi lebih pede (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars melakukan survey untuk menggali lebih dalam tentang tingkat kepercayaan diri cewek yang menurun akibat ketiak hitam dan bau tidak sedap. Dari riset tersebut, ditemukan kalau konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika kamu merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang diri sendiri. Jika gambaran yang kamu miliki tentang tubuh adalah positif, maka kamu akan menilai diri sendiri secara positif.

Advertisement

“Hasil riset juga turut membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, memberi berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang,” ungkap psikolog Tara de Thouars pada Kamis (20/9/2019) di Jakarta.

peluncuran Rexona Dry Serum (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Terbukti dari hasil survey Rexona itu, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah, meski bagian kulit ketiak tertutup.

#ketikece (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan kulit ketiak yang cerah dan terawat, Rexona melakukan kampanye #KetiKece – Kulit Ketiak Kering dan Cerah mulai 19 September 2019 di Kota Kasablanka. Inspirasi ini juga akan berlanjut ke lima kota besar lainnya yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali melalui rangkaian roadshow dan aktivitas menarik.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya