Di era digital kayak sekarang, bisa dibilang sudah banyak pekerjaan yang bisa remote menyelesaikannya. Nggak lagi kayak zaman orangtua kita yang harus kerja delapan jam tiap hari di kantor. Apalagi jenis pekerja lepas (freelancer) kini ragamnya makin banyak, semisal content creator dan entrepreneur via jualan di e-commerce. Ya, banyak pekerjaan yang bisa dilakukan sendiri tanpa harus jauh-jauh pergi ke kantor.

Namun, menjadi seorang freelancer perlu pintar siasati waktu dan beragam hal penting kayak tunjangan kesehatan. Karena sebagai freelancer harus menanggung sendiri biaya kesehatannya, toh tidak ada jaminan dari kantor. Nah belum lama ini, PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi kesehatan terjangkau dengan manfaat rawat inap lengkap yang dinamakan Asuransi Bebas Handal. Asuransi ini menyasar para freelancer. Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Pakai Asuransi Bebas Handal menawarkan manfaat rawat inap yang nggak cuma biaya kamar dan dokter, tapi obat-obatan dan biaya lainnya pun demikian. Cocok buat pekerja lepas nih

Asuransi Bebas Handal

Advertisement

“Peluncuran Asuransi Bebas Handal diharapkan dapat membantu meningkatkan utilitas asuransi untuk segmen nasabah baru, termasuk salah satunya adalah pekerja informal paruh waktu,” – ujar Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook, pada Selasa (7/8/2018) di Jakarta.

Asuransi Bebas Handal yang dipasarkan melalui jalur distribusi online menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah. Pilihan kontribusinya mulai dari Rp 75 ribu dan pilihan manfaat tahunan Rp 50 juta atau Rp 100 juta.

FWD Life melihat bahwa nilai Rp 50 juta per tahun cukup untuk memenuhi kebutuhan 95 persen dari orang yang menjalani rawat inap. Data tersebut menjadi salah satu dasar mengapa Asuransi Bebas Handal memberikan pilihan manfaat rawat inap tahunan sebesar Rp 50 juta. Maka dari itu sebagai nasabah, kamu nggak perlu bayar premi yang mahal karena manfaat tahunan telah disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan diluncurkannya Asuransi Bebas Handal, FWD Life menyasar segmen nasabah baru yang membutuhkan asuransi kesehatan yang lengkap, mudah dan terjangkau yaitu para freelancer.

Asuransi Bebas Handal juga menawarkan 3 kelebihan utama yang biayanya terjangkau, simpel, dan lengkap

menawarkan 3 kelebihan utama

Advertisement

“FWD Life meluncurkan Asuransi Bebas Handal, yakni produk asuransi kesehatan inovatif yang berbasis syariah yang cocok untuk dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Asuransi Bebas Handal menawarkan tiga kelebihan utama yakni terjangkau, simpel dan lengkap,” – kata Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu, pada Selasa (7/8/2018) di Jakarta. 

Produk baru Asuransi Bebas Handal memiliki tiga kelebihan utama yaitu terjangkau, simpel, dan lengkap. Proses pembelian Asuransi Bebas Handal ini dapat dilakukan semudah belanja online melalui ponselHanya dengan mengakses www.fwd.co.id/BebasHandal dan melakukan tiga langkah mudah, yakni pilih produk, isi data diri dan pertanyaan kesehatan dan terakhir pembayaran, kamu sudah bisa dapatkan proteksi kesehatan dari Asuransi Bebas Handal.

Kenapa terjangkau? Karena kontribusinya mulai dari Rp 75.000,- per bulan. Kenapa simpel? Karena mudah dibeli setiap saat secara online dan proses masuk dan keluar Rumah Sakit rekanan nggak ribet. Cukup gesek kartu asuransi sepanjang biaya kamar sesuai Plan atau menghubungi hotline untuk memudahkan proses rawat inap. Kenapa lengkap? Karena manfaat asuransi nggak cuma biaya kamar, tapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah dengan pilihan manfaat Rp 50 juta atau Rp. 100 juta per tahun.

Kini, sebagai freelancer kamu nggak perlu khawatir urus kesehatan. Lewat Asuransi Bebas Handal dari FWD Life, urus kesehatan kini mudah dan nggak ribet.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya