Kisah Mengharukan, Driver Ojek Online Ditabrak dan Meninggal Saat Tengah Antar Pesanan

Driver ojol meninggal saat antar pesanan

Kematian memang selalu diselimuti misteri karena tidak akan pernah ada yang tahu kapan kematian akan menjemput. Kali ini kabar duka sedang menyelimuti dunia transportasi online. Seorang pengemudi ojol dikabarkan meninggal dunia saat tengah menjalankan pekerjaannya mengantar pesanan. Peristiwa yang ramai dibahas di Facebook dan Instagram ini mengundang haru bagi siapapun yang mengetahuinya.

Advertisement

Sedih lo, apalagi nggak jarang ada pelanggan begitu meremehkan profesi seorang pengemudi ojek online. Padahal jasa mereka begitu besar, risiko pekerjaannya juga ternyata nggak main-main. Memang bagaimana sih kisah selengkapnya? Mari simak bersama Hipwee News & Feature berikut ini.

Pengemudi ojol bernama Widodo harus meregang nyawa dalam keadaannya tengah bekerja. Kejadian ini diunggah seorang pengguna Facebook yang merupakan pelanggan Pak Widodo sendiri

Akun Facebook bernama RatnaHapsari CheapnDeal OS, mengunggah kejadian miris yang dialami seorang driver ojek online (ojol) bernama Widodo. Saat itu, diketahui Ratna memesan pizza melalui aplikasi Gojek. Namun, belum sempat pesanannya diantarkan, tiba-tiba ia ditelepon driver lain yang mengabarkan bahwa Pak Widodo, driver yang mengambil orderannya, mengalami kecelakaan. Si driver itu juga mengatakan kepada Ratna bahwa pesanannya akan diantar driver lain.

Paham akan situasi di lokasi kejadian, Ratna pun mengatakan kepada driver yang meneleponnya untuk mengurus Pak Widodo saja dan membawanya ke rumah sakit. Soal pesanannya, itu urusan gampang

Ilustrasi driver ojol kecelakaan via www.radarbogor.id

Ratna sama sekali nggak kesal karena pesanannya jadi terhambat. Justru ia meminta driver yang meneleponnya agar membawa Pak Widodo ke rumah sakit. Beberapa menit kemudian ia ditelepon lagi oleh rekan driver yang lain untuk menawarkan apakah pizzanya mau diantar atau uangnya dikembalikan. Tapi Ratna justru meminta pizzanya nggak usah diantar saja.

Advertisement

Namun, 5 menit kemudian, Ratna mendapat telepon lagi dari rekan driver yang mengabarkan kalau nyawa Pak Widodo nggak bisa diselamatkan ­čÖü

Isi chat Ratna dengan rekan Pak Widodo via www.facebook.com

Di telepon ketiga, Ratna mendapat kabar yang sangat mengejutkan sekaligus mengharukan. Ternyata, nyawa Bapak Widodo nggak bisa diselamatkan. Menurut keterangan yang ia terima, Widodo ditabrak oleh pengendara motor lain di depan Hotel Fave, Adisucipto, Solo, saat akan menyeberang jalan. Kejadian ini ternyata juga diunggah oleh akun Instagram @_infocegatansolo.

View this post on Instagram

Kejadian kurleb pukul 21.30wib mlm ini

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

Duh, semoga segala amal ibadah Pak Widodo diterima di sisiNya ya. Dan semoga peristiwa ini juga bisa jadi pelajaran bagi seluruh pengguna jasa ojek online, agar bisa lebih menghargai jasa-jasa para drivernya, serta nggak berlaku semena-mena.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

CLOSE