Pelantikan BPP Perhumas 2021-2024 Makin Kukuhkan Kolaborasi dengan Generasi Muda

Setelah pada 16 Desember 2021 melantik Boy Kelana sebagai Ketua Umum Periode 2021-2024 hari ini, 22 Januari 2022, Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Indonesia melantik Badan Pengurus Pusat Periode 2021-2024.

Advertisement

Mengusung tagline #IndonesiaBicaraBaik pelantikan Badan Pengurus Pusat Perhumas semakin mengukuhkan visi Perhumas sebagai organisasi yang turut membentuk identitas Indonesia sebagai negara yang baik, bersahabat dan juga profesional.

“Indonesia tidak saja membutuhkan kata-kata yang positif untuk membangun semangat positif, tetapi juga akan melahirkan energi positif yang akan melahirkan manusia profesional.”, ungkap Boy Kelana melalui unggahan Instagramnya.

Dalam pelantikan Badan Pengurus Pusat Perhumas turut dilantik pula Billy Boen, Founder & CEO Young On Top Holding Nusantara.

Advertisement

Kesediaan Billy Boen didasari oleh semangat kolaborasi. Billy berharap di periode ini Perhumas, terutama Perhumas Muda bisa lebih berkolaborasi dengan berbagai kalangan muda. Termasuk media generasi muda dan komunitas anak muda di seluruh Indonesia.

Young on Top Holding Nusantara memang fokus membangun ekosistem yang membawa dampak positif bagi anak muda Indonesia.

Advertisement

Melalui Hipwee, Young on Top, Social Connext dan berbagai portfolio lainnya Young on Top Holding berkomitmen untuk hadir – mengenal dan melayani anak muda Indonesia untuk mencapai versi terbaik dari diri mereka.

Selamat bertugas, Badan Pengurus Pusat Perhumas Indonesia. Ditunggu kolaborasi terbaiknya bersama generasi muda Indonesia!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat puisi dan penggemar bakwan kawi yang rasanya cuma kanji.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE