Tips Jadi Perempuan Tak Terhentikan Ala Raisa dan Isyana. Bisa Banget Nih Kamu Coba!

tips jadi perempuan keren

Meraih sukses memang tak pernah semudah membalik telapak tangan. Butuh perjuangan dan semangat yang tinggi biar sukses bisa didapat. Adakalanya kamu pun harus berdarah-darah bahkan jatuh bangun sebelum akhirnya bangga dengan sukses  yang kamu raih.

Advertisement

Nah artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara yang dipakai Raisa dan Isyana, dua orang perempuan keren Indonesia, untuk menggapai kesuksesan mereka. Caranya sederhana, tapi cukup untuk membuat dirimu tak terhentikan dalam meraih mimpi.

1. Raisa dan Isyana sama-sama percaya kalau kamu harus yakin dengan apapun yang sudah kamu pilih

Yakin dengan pilihanmu via www.instagram.com

Apapun pilihan yang kamu ambil, akan selalu ada orang yang meragukannya. Berkomentar seolah-olah mereka paling mengerti segala kebutuhanmu, ataupun mengerti bagaimana jalan hidupmu seharusnya. Raisa dan Isyana juga pernah kok mengalaminya. Hal-hal seperti ini jelas menyebalkan, kadang malah membuat mentalmu ciut. Tapi kalau saja kamu punya keyakinan yang kuat dengan apapun yang dirimu sukai atau sudah pilih, komentar tadi ibarat butiran debu yang nggak akan menghentikan langkahmu. Toh keyakinan pula yang akan terus menyalakan semangat dalam diri.

2. Kalau Isyana sih nggak pernah ragu mengambil tantangan untuk dirinya sendiri

Berani mengambil tantangan via www.instagram.com

Bagaimana bisa sukses kalau takut mengambil tantangan? Sementara tantangan itu tempat kamu belajar mengembangkan potensi diri. Karena itu, baik Isyana maupun Raisa selalu memberanikan diri untuk mengambil tantangan. Seperti Isyana yang harus keluar dari musik klasik yang telah dia tekuni bertahun-tahun, untuk terus bisa berkarya. Sementara Raisa yang tetap teguh bahwa karir dan kuliahnya bisa terus berjalan beriringan. Kalau mereka saja bisa, masa iya kamu sudah menyerah sebelum mencoba tantangan.

Advertisement

3. Mantra keren dari Raisa, “anggap kesulitan dan ujian sebagai jalan untuk naik kelas”!

Ujian untuk naik kelas via www.instagram.com

Klise memang, tapi kata-kata bijak tentang ujian sebagai jalan untuk naik kelas itu kunci utama yang harus kamu pegang saat berjuang meraih sukses. Bahkan sekelas Raisa saja tak hanya mengamini kata-kata tadi. Tapi ia pun percaya, bahwa semua ujian atau kesulitan di masa lalu lah yang mempersiapkan dirinya untuk menghadapi tantangan selanjutnya.

4. Yang terakhir, cari cara paling ampuh untuk bikin percaya diri saat present yourself

Percaya diri via www.instagram.com

Setiap orang sudah pasti punya caranya sendiri untuk menumbuhkan dan menjaga rasa percaya diri saat menampilkan dirimu kepada khalayak. Seperti Raisa, memperhatikan diri sendiri dulu, sebelum berharap orang lain memperhatikan jadi kunci utama untuk terus percaya diri. Salah satu caranya dalam memperhatikan diri ya sesederhana soal perawatan rambut yang ia percayakan pada Sunsilk Black Shine. Varian dari sunsilk yang membantu rambut hitam dan bergelombangnya jauh dari lepek.

Sementara Isyana, selalu berpikir dan bersikap positif, agar yang sehat tak hanya fisik tapi juga mental diri. Kalau mental diri saja sudah sehat, sudah pasti rasa percaya diri terpancar sepenuhnya.

Dari keempat tips di atas, bukankah sudah jelas, kalau mewujudkan sukses itu tak sesulit yang kamu bayangkan. Nah, kalau kamu ingin lebih termotivasi lagi dalam berjuang meraih sukses, kamu bisa lho tonton IGTV Sunsilk untuk tahu lebih dalam curhatan Raisa dan Isyana. Dan selain dapat motivasi, kamu juga bisa ikutan kompetisi #TakTerhentikan Challenge di Instagram Sunsilk.

Wah, seru juga ya ternyata, sudah dapat motivasi untuk sukses dari Raisa dan Isyana, eh syukur-syukur kalau bisa menang kompetisinya. Jadi tunggu apalagi, yuk langsung tonton IGTV Sunslik dan pantau terus Instagramnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE