Event music EDM yang diselenggarakan oleh Maxima Production bekerja sama dengan ID&T Amsterdam serta GG Shiver di ICE BSD tanggal 10 Februari 2018 lalu, berhasil mengubah wajah ICE menjadi putih dalam semalam. Acara yang mengundang banyak DJ international ini bukan nggak sengaja dihadiri orang-orang dengan pakaian putih, tapi karena memang tema yang diusung oleh Sensation Jakarta kali ini adalah “Ocean of White”.

lautan putih

Dan seolah mendukung kata “ocean” di dalam temanya, Sensation pun mengubah hall E ICE menjadi “dasar laut” yang penuh misteri dan kejutan lengkap dengan “ubur-ubur” raksasa yang tergantung di langit-langit. Nggak cuma penataan venue konser yang menarik, tapi penampilan dari para DJ internasional ini sukses memeriahkan suasana dalam semalam. Yuk, simak keseruannya dalam ulasan berikut ini.

Tak hanya menikmati pesta dance saja, para pengunjung berkesempatan memperoleh official merchandise

berkesempatan dapat official merchandise

Advertisement

Sebelum acara di mulai, pengunjung berkesempatan mendapatkan official merchandise dengan melakukan tugas-tugas yang diberikan dan mengumpulkan stempel. Kegiatan ini tentu menyenangkan banget untuk pengunung yang sudah datang daritadi dan telah menunggu lama. Berbagai tugas yang diberikan pun cukup unik, yaitu berfoto di Shvr Boom, berfoto dengan angel yang tersebar di seluruh venue acara, dan bermain Shvr Wheel of Fortune.

Penataan panggungnya unik banget! Bikin siapapun yang datang nggak menyesal dan menikmati sampai pesta dance ini selesai

seru banget!

Dengan setting panggung yang unik berbentuk lingkaran di tengah venue yang terus berputar selama acara, siapa pun dapat melihat penampilan DJ dari segala penjuru. Dibuka tepat jam 21.00 oleh Mr. White selama kurang lebih 60 menit, lalu disusul oleh penampilan Lucas & Steve yang memutarkan lagu hits seperti “Something just like this” dari Coldplay dan The Chainsmokers.

Setelah Lucas & Steve, giliran Uzmet Oscan yang turut membuat pengunjung berkeringat energik. Sedikit lewat tengah malam, Quintino hadir memanaskan suasana dengan lagu pembukaan “All of Me” dari John Legend. Dan menutup acara Sensation, Dimitri Vegas & Like Mike seolah tidak mau pengunjung pulang dengan energy tersisa. Karena Dimitri Vegas & Like Mike terus memutarkan musik yang membuat orang-orang nggak mau berhenti berdansa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya