Wardah Gelar Kompetisi TikTok Berhadiah Liburan ke Labuan Bajo

Akan ada dua orang pemenang untuk hadiah utama liburan ke salah satu surga wisata Indonesia

Merawat kulit wajah dengan rangkaian produk perawatan kini telah menjadi kebutuhan. Terutama bagi orang-orang yang sering beraktivitas di luar ruangan, rangkaian produk seperti UV Shield Wardah bisa jadi salah satu andalan karena dapat melindungi kulit dari dampak sinar UV.

Advertisement

Menariknya, kini kamu nggak hanya bisa merawat dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan UV Shield Wardah, tetapi juga bisa ikut liburan ke Labuan Bajo. Bagaimana bisa? Langsung saja disimak!

Wardah ajak content creator di TikTok untuk membuat video kreatif yang bisa mengajak orang lain menggunakan UV Shield Wardah

Wardah TikTok Idol Hun Goes to Labuan bajo 2022

Hadiah TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo! | Foto dari Instagram @wardahbeauty

Wardah sebagai brand kecantikan lokal akan memberikan apresiasi pada konsumen yang mempercayakan perawatan kulitnya menggunakan rangkaian produk Wardah, dan membuat rangkaian UV Shield-nya kini menjadi nomor satu di Indonesia.

Apresiasi tersebut akan diberikan Wardah melalui kompetisi “TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo”. Kompetisi ini menjadi kesempatan bagi konsumen sekaligus content creator yang nantinya terpilih untuk liburan ke salah satu surga wisata Indonesia.

Advertisement

Yup, selain sebagai bentuk apresiasi, kompetisi dan hadiah liburan yang menanti ini menjadi respons Wardah terhadap kondisi pandemi yang kian membaik, yang memungkinkan orang-orang bebas beraktivitas di luar rumah hingga bahkan pergi liburan.

Disampaikan oleh Head of Wardah Face Care Tiara Putri, melalui kompetisi ini Wardah mengajak para content creator untuk  membuat video TikTok secara kreatif dengan tujuan mengajak orang lain ikut menggunakan produk Wardah.

Advertisement

“Melalui kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo ini Wardah memberikan kesempatan pada content creator di media sosial terutama TikTok untuk membuat video sekreatif mungkin, serta mengajak pengikutnya mencoba rangkaian produk UV shield dan rangkaian perawatan lain dari Wardah,” ungkap Tiara dalam konferensi pers, Senin (4/7).

Dipilihnya Labuan Bajo sebagai hadiah bagi dua orang pemenang beruntung kompetisi ini nantinya, lanjut Tiara, adalah karena kecantikan alamnya.

Para pemenang nantinya akan menyambangi Labuan Bajo selama tiga hari dua malam pada tanggl 5-7 Agustus 2022. Dua orang pemenang dari kompetisi ini akan diajak merasakan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai aktivitas outdoor.

Peserta kompetisi harus bergabung menjadi affiliate Wardah di TikTok Shop

Kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo cukup mudah untuk diikuti. Peserta hanya perlu membuat konten-konten kreatif dan menarik berupa live video atau short video di TikTok menggunakan produk Wardah.

Konten yang diunggah juga harus bisa mengajak orang lain untuk mengunakan produk Wardah. Selain itu, peserta juga harus menyertakan produk Wardah di TikTok Shop masing-masin.

Dengan kata lain, peserta kompetisi harus terdaftar lebih dulu menjadi Affiliate TikTok Shop supaya orang yang diajak menggunakan produk Wardah melalui konten video bisa membeli produknya secara langsung melalui laman TikTok Shop milik peserta.

Cara ikutan TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo

Cara ikutan | Foto dari Instagram @wardahbeauty

Untuk mengikuti kompetisi ini, pastikan kamu sudah mendaftar Affliliate TikTok. Tutorial pendaftarannya bisa dilihat di bit.ly/WardahAT. Kemudian buat konten dengan “Keranjang Kuning” atau live TikTok semenarik mungkin.

Adapun yang penting diketahui, jika kamu bisa menjual UV Shield dan C-Defense melalui konten yang dibuat, maka akan mendapat penilaian tambahan.

Konten-konten live dan short video bertujuan untuk mengajak orang beli dan pakai produk Wardah. Semakin banyak konten yang kamu buat dan semakin banyak penjualan dari Affiliate TikTok ini, maka semakin besar kesempatan kamu untuk menang.

Jangan lupa juga untuk daftarkan diri kamu setelah menjadi Affiliate Wardah di Tiktok dan laporkan hasil penjualanmu melalui bit.ly/WardahTiktokIdolChallenge.

Tiap peserta nggak hanya punya kesempatan untuk ikut liburan bareng Wardah ke Labuan Bajo, tapi juga mendapat keuntungan penjualan produk Wardah dari sistem afiliasi ini.

Selain itu ada juga puluhan hadiah menarik yang menantimu seperti empat voucher Traveloka masing-masing senilai 750 ribu, 10 saldo Gopay senilai 300rb, dan 30 hampers Wardah, dan hadiah utamanya yakni dua paket liburan ke Labuan Bajo.

Kompetisi ini berlangsung sampai tanggal 15 Juli 2022. Informasi lebih lengkap mengenai kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo bisa didapat melalui Instagram @wardahbeauty, TikTok @wardahofficial, atau website www.wardahbeauty.com.

Jika kamu kesulitan mendaftar Affiliate TikTok dan mendapat akses Kerajang Kuning, bisa langsung hubungi pihak TikTok yang telah bekerja sama dengan Wardah melalui TikTok @kratif.tiktokshopid atau @belajarditiktokshop.

So, jangan sampai ketinggalan ya SoHip, kapan lagi main TikTok bisa dapat penghasilan, bisa dapat hadiah dan berkesempatan liburan gratis ke Labuan Bajo pula.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

CLOSE