Yuk, Ikutan Young On Top National Conference 2020 from Home. Meski di Rumah, Kita Bisa #MenembusBatas

Young On Top National Conference 2020

Pandemi memang menghalangi ruang gerak kita. Membuat langkah gesit kita untuk mengembangkan diri menjadi sangat terbatas. Akan tetapi, pandemi bukan alasan untuk berhenti belajar dan berkarya. Karena di era digital ini, ilmu bisa didapatkan dengan berbagai cara dan dari mana saja.

Advertisement

Untuk mendukung anak muda agar tetap berkembang dan pantang surut semangat, Young On Top National Conference (YOTNC) 2020 kembali digelar. Young On Top, sebagai salah satu community organization anak muda terbesar di Indonesia, terus berkomitmen dalam mengajak anak muda untuk menembus keterbatasan yang ada.

YOTNC 2020 mengusung semangat yang sama dan hadir dalam konsep baru

Setelah YOTNC 2019 lalu hadir dengan tema #MenyatukanIndonesia, kali ini YOTNC hadir dengan mengusung tema #MenembusBatas. Cocok banget nih dengan situasi dan kondisi pandemi yang kita alami saat ini. Dengan konsep yang baru yaitu from home, YOTNC 2020 akan membahas berbagai bidang, mulai dari retail, perbankan, media, startup, lifestyle, hingga entertainment.  Pas banget nih untukmu yang sedang cari-cari tahu tentang karier, lifestyle, hingga entrepreneurship.

“Di era pandemi, bukan berarti kita harus slowing down atau bahkan berhenti berkarya dan menginspirasi generasi muda Indonesia. Malah sebaliknya, kita harus lebih giat mengajak mereka untuk bisa menembus segala keterbatasan dan halangan yang ada,” ungkap Billy Boen selaku Founder Young On Top.

Advertisement

Diselenggarakan secara online, YOTNC 2020 akan #MenembusBatas geografi dan menjadi wadah bagi jutaan anak muda Indonesia

Deretan pembicara YOTNC 2020

Nah, untukmu yang sudah nggak sabar, YOTNC akan diselenggarakan secara online pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020, dan akan berlangsung selama 8 jam. Di sini kamu akan bertemu deretan pembicara inspiratif yang akan berbagi pengalamannya dalam #MenembusBatas.

Beberapa yang akan hadir di antaranya; Handayani (Direktur Konsumer Bank BRI), Fathia Izzati (Influencer & Content Creator), Edho Zell (Influencer & Content Creator), Rico Huang (Co-Founder & CEO Alona & Dropshipaja), Adrian Syarkawie (CEO Mahaka Radio Integra), Billy Boen (Founder Young On Top), Nendra Rengganis (CEO Hipwee), Paulina Pungky (Country Manager Valiram Indonesia), Wafa Taftazani (Co-Founder & Komisaris Modal Rakyat Indonesia), Fauzan Gani (Founder & CEO DOOgether).

Acara YOTNC 2020 dipersembahkan oleh Tabungan BRI BritAma serta didukung oleh Bank BRI dan Optik Seis. Yuk, tembus batasmu dengan bergabung melalui youngontop.com/yotnc. See you there!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE