Korea Selatan memang nggak ada matinya dalam berinovasi. Nggak hanya soal gaya berpakaian, tapi juga di dunia hiburan. Selain KPop dan drama-dramanya yang menyita perhatian, variety show yang berasal dari Negeri Ginseng ini juga bermacam-macam. Ada Running Man, 1 Night 2 Days, We Got Married, dan masih banyak lagi. Namun di antara variety show tersebut, ada satu yang khusus menampilkan keseharian para bapak-bapak dalam mengasuh anak-anak mereka. Pasti tahu dong? Iya, The Return of Superman! Di awal penanyangannya, The Return of Superman memang biasa saja, tapi semenjak Song Ilkook turut serta, rating acara ini langsung menanjak. Apalagi kalau bukan karena anak kembar tiga Song Ilkook, Daehan, Mingook, dan Manse.

Ketiga anak kembar Song Ilkook ini nggak seperti bayi pada umumnya, mereka bulat nan menggemaskan. Selain itu meskipun kembar, mereka sama sekali nggak mirip satu sama lain. Kalau kamu ngikutin dari awal mereka masih bayi hingga akhir keikutsertaan di acara ini, pasti sedih saat mereka harus berhenti di tahun 2016 lalu. Rasanya nggak rela, ya, melepas kelucuan bayi-bayi kembar tiga ini nggak lagi tampil di acara The Return of Superman ini.

Advertisement

Kini, dua tahun setelah penampilan terakhir mereka di acara ini, kamu akan kaget karena melihat pertumbuhan Daehan, Mingook, dan Manse. Nggak ada lagi kaki-kaki chubby dan pipi gempal, yang ada 3 anak kecil yang beranjak remaja meski tetap saja bikin gemas. Nih, intip dulu beberapa potret Daehan, Mingook, dan Manse saat mereka sudah nggak lagi bayi. Lumayan bisa mengobati kangenmu sama bapaknya sama Song Triplets.

1. Sebelum melihat gedenya Song Triplet, nih nostalgia dulu pas zaman mereka masih bak buntelan saking imutnya

Buntelan bertopi~ via www.instagram.com

2. Kalau ini pas mereka pakai baju hanbok ala Korea. Saking chubbynya sampai yang kelihatan pipi doang

tenggelam dalam hanbok via www.instagram.com

3. Nah, ini sewaktu mereka awal-awal gabung di acara The Return of Superman. Masih ingat, kan, bagaimana mereka belum lancar ngomong saat itu?

awal gabung The Return of Superman via www.instagram.com

4. Empat tahun setelahnya, Song Triplets tumbuh menjadi 3 sosok remaja. Kamu pasti nggak bakal nyangka kalau mereka sudah masuk SD saja!

Udah SD aja, Dek~ via www.instagram.com

5. Sekarang Daehan dan Manse sudah memakai kacamata. Nih lihat saja gaya mereka pas lagi pakai baju bak detektif ini

sekarang Manse menyusul pake kacamata via www.instagram.com

6. Duh, calon-calon oppa ganteng nih mereka kalau pakai baju formal begini

Gumasssh! via www.instagram.com

7. Kalau ini pas mereka pakai baju ala-ala Harry Potter, lengkap dengan tongkat sihirnya

mengenakan baju ala Harry Potter via www.instagram.com

8. Momen mandi bertiga juga nggak segemas dulu. Sekarang mereka lebih malu-malu!

Aduh, malu! via www.instagram.com

9. Manse dari dulu tatapannya memang juara. Apalagi pas gaya pake scarf segala kayak gini. Duh nggak kuat lihatnya, Dek~

Tatapan Manse tetap, ya, tajam! via www.instagram.com

10. Jalan-jalan di taman sudah nggak lagi pakai stroller atau kereta yang ditarik pakai sepeda. Mereka jalan kaki saja sambil gaya-gaya kayak gini

calon-calon anggota boyband via www.instagram.com

11. Twinning pakai sweter dan sepatu boots begini bikin mereka kelihatan sudah siap ikutan wamil 😀

Siap mendaki gunung! via www.instagram.com

Potret Song Triplets yang makin ke sini makin mirip remaja tanggung ini jadi bukti nyata, bahwa pertumbuhan (dan penuaan sih lebih tepatnya) nggak bisa dihindari. Semua orang pasti akan mengalaminya. Nggak terkecuali bayi-bayi yang dulu bak buntelan bakso ini. Bagaimana, sudah mengobati kangenmu belum nih? :3

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya