10+ Rekomendasi Vokalis Baru buat Nidji yang Kabarnya Mau Comeback. Nggak Kalah dari Giring kok!

Nidji comeback dengan vokalis baru

Kabar baik dari blantika musik Indonesia di awal tahun 2019 ini. Tersiar kabar bahwa band Nidji akan comeback setelah setahun lamanya vakum. Namun ada yang berbeda kali ini, sebab kali ini band yang telah menelurkan banyak lagu hits seperti “Laskar Pelangi”, “Hapus Aku”, dan “Sang Mantan” ini nggak akan kembali bersama sang vokalis, Giring Ganesha. Konon kabarnya mereka tengah mencari vokalis baru.

Advertisement

Nah, untuk menyambut kedatangan baiknya kita bantu mencarikan sosok vokalis baru untuk Nidji. Kali ini Hipwee Hiburan telah merekomendasikan beberapa nama. Kalau ada yang dirasa kurang tepat, jangan baper, ya. Cukup jadikan hiburan saja. 😀

1. Bastian Steel sepertinya cocok menggantikan Giring. Selain dia bisa nyanyi sambil menari, rambutnya juga sama kribonya dengan sang vokalis lama~

jago nyanyi dan dance via news.bbmessaging.com

2. Kalau nggak sreg dengan citra badboy-nya, mungkin bisa digantikan dengan teman sepermainan Bastian di Coboy Junior dulu. Yap, Rizki dan Aldy!

Nggak mungkin Iqbal karena dia lagi sibuk main film. via www.vidio.com

Advertisement

3. Tapi kalau pertimbangannya kribo, bisa nyanyi dan lebih senior dari Bastian, Ridho Rhoma barangkali bisa diajak kolaborasi. Seru, bakal ada nuasa melayunya~

Sayangnya harus nunggu dia bebas dulu. 🙁 via berdemokrasi.com

4. Nidji perlu memberi kejutan saat comeback nanti, suara merdu dan paras ayu Nissa Sabyan bisa jadi solusi. ‘Hmm’-nya saja sudah enak, apalagi kalau ditambah musik syahdu khas Nidji~

bikin album reliji via berdemokrasi.com

5. Marion Jola juga sebenarnya cocok banget sih. Suara bagus, tampilan oke, sedang naik daun, dan berprestasi. Kurang apalagi coba?

Marion Jola via beritagar.id

Advertisement

6. Atau kalau masih bersikukuh dengan vokalis cowok, Andhika Wira alias SkinnyFabs bakal cocok banget nih. Coba deh bayangin dengan aksen british-nya dia nyanyiin lagu “Disco Lazy Time”

Skinnyfabs~ via fikom.esaunggul.ac.id

7. Mungkin Nidji mau bereksperimen dengan perubahan nuasa musik, Young Lex mungkin bisa jadi sosok pembeda. Mungkin nanti genrenya jadi Pop-Rap

Raja Terakhir via musik.kapanlagi.com

8. Kalau butuhnya yang juga bisa sekalian bikin lirik, Fiersa Besari layak ditandai. Selain jago nyanyi dia juga jago bikin kutipan puitis. Fix, cocok!

Fiersa Besari via www.youtube.com

9. Ahmad Dhani sepertinya sosok yang paling tepat digaet Nidji. Kapasitasnya sebagai musikus nggak bisa disangsikan lagi. Pertanyaannya, mau nggak balik nge-band lagi? He-he-he

Tapi kayaknya lebih cocok Dul deh. via www.youtube.com

10. Atau sekalian saja kejutannya dengan membawa Veri AFI kembali ke blantika musik Indonesia. Anak 90-an pasti kangen, kan? :”)

Masih inget nggak? via www.youtube.com

11. Apa pun pilihannya asal jangan Arif Alfiansyah saja yang kepilih. Meski cover-annya banyak yang memuji, tapi … silakan dinilai sendiri deh, layak nggak?

cover terbaik katanya -_- via www.youtube.com

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa direkomendasikan untuk menggantikan Nidji. Kalau mau, penyanyi senior masih ada Is eks Payung Teduh, Anji, Agung Herkules, SBY, dan Fadli Zon. Jangan ketawa dulu, dua nama terakhir juga pernah menyanyi lo. Cari saja di YouTube kalau nggak percaya. 😀 Tapi siapa pun penggantinya, layak ditunggu sama-sama.

Senang rasanya mendengar kembalinya Nidji ke panggung hiburan. Banyak lagunya yang sudah berjasa buat kita saat galau-galauan dulu. Sukses selalu, Nidji!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE