Kalau mengingat masa kecil, memang nggak ada kata lain selain seru. Soalnya kamu bisa main sepuasnya, makan apa saja tanpa takut gemuk, sampai bebas berteman dengan siapa pun tanpa pusing mikirin perasaan. Namun selain seru, di masa kecil juga kita sempat takut akan hal-hal yang sebenarnya biasa saja. Takut akan guru Matematika yang galaknya luar biasa, sampai takut ke dokter gigi entah kenapa.

Nah, ngomongin soal ketakutan ke dokter gigi ini, anak-anak kecil jadi memutar otak agar bisa menghindar. Ide-ide yang keluar pun kocak dan bikin geleng kepala saking kreatifnya. Kayak kumpulan video usaha bocah cabut gigi sendiri ini. Properti yang digunakan pun beragam, mulai dari mainan, mobil orangtua, sampai batu sekalipun. Namun, sebelum lihat video-video ini, siap-siap menahan tawa, plus ngilu sih pastinya!

1. Cepat, (terlihat) fun, dan langsung lepas! Kayak bocah satu ini yang justru terlihat senyum-senyum sendiri menjelang momen giginya copot~

Salah satu fungsi lain dari pistol mainan πŸ˜‚

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

2. Kalau bocah yang satu ini tampaknya begitu menerapkan peribahasa sambil menyelam minum air. Sambil mengantarkan orangtua pergi, dia sekalian mencabut gigi!

πŸš—πŸš—πŸš—

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

3. Mungkin bocah ini udah KZL karena giginya nggak copot-copot. Makanya sambil melepaskan emosi, bocah ini mengaitkan giginya pada tali dan bola

πŸ‰πŸ‰πŸ‰

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Ini sih usaha yang sedikit kekinian. Bocah ini mencabut gigi yang dikaitkan dengan kamera drone!

😰😰😰

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

5. Pelan tapi pasti, bocah ini mencabut giginya pakai tali yang dikaitkan ke boneka. Meski prosesnya nggak secepat yang lain, tapi akhirnya gigi bocah ini tanggal juga

😹😹😹

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

6. Nah, kalau bocah yang satu ini tampaknya punya bakat terpendam jadi pemain bola. Soalnya cabut gigi aja sambil pasang tendangan maut begitu

🎳🎳🎳

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Kalau bocah yang satu ini tampaknya nggak mau repot-repot. Tinggal ambil batu di depan rumah, kaitkan tali ke gigi, lalu lempar dari ketinggian. Bye, gigi goyang!

Cukup pake batu~

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Nggak tahu sih ini idenya dari anak atau bapaknya, tapi mencabut gigi pakai busur panah kayak gini, hmm … lumayan kreatif juga~

Pake busur panah? Hm… boljug~

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. Namanya adik pasti nggak pengen melihat kakaknya kesakitan. Kayak bocah kecil satu ini yang langsung menyabetkan pedang mainan ke tali yang dipasang ke gigi kakaknya

AdekQ superheroQ. Bye gigi~

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

10. Bocah ini kayaknya punya adrenalin yang cukup besar. Buktinya cabut gigi aja sampai harus minta tolong pemain skateboard segala. Kalau malah ikutan jatuh gimana coba?

πŸ‚πŸ‚πŸ‚

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

11. Kemandirian memang harus dipupuk sejak dini. Seperti bocah satu ini yang nggak mau merepotkan orang lain, makanya cabut gigi sendiri pakai mobil remote control-nya

Ketika mobil-mobilan nganggur di rumah… πŸ™ˆ

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Meski terlihat cepat dan nggak semenyeramkan seperti cabut gigi di dokter gigi, tapi nggak disarankan lo, ya, melakukan hal-hal seperti ini. Sebab kemungkinan buruk bisa saja terjadi, misalnya infeksi atau gigi yang nggak bisa tercabut secara sempurna. Namun lagi-lagi, kalau buat hiburan, kumpulan video bocah cabut gigiΒ ini cukup menghibur (plus bikin ngilu), kan, yha~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya