Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat Muslim, nggak heran kalau kita menemui banyak orang berpakaian syar’i. Mulai dari perempuan yang mengenakan hijab, hingga orang-orang yang berlalu lalang ke masjid dengan pakaian ibadah. Sebagai muslimah yang gemar dengan anime, nggak ada salahnya nih iseng buat edit tokoh kartun jadi makin syar’i. Biar adem gitu lihatnya. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Begini nih kalau Sakura Haruno dari anime Naruto pakai hijab. Jadi mirip mbak-mbak selebgram itu, ya! Lucu~

Tetap petarung sejati kok. via www.deviantart.com

2. Hokage kelima yang terkenal seksi jadi lebih adem kalau pake hijab begini. Nggak kelihatan nenek-nenek deh!

Tsunade oke juga nih! via www.deviantart.com

3. Naruto dan ibunya, Kushina sedang main ayunan di TK sebelah masjid. Kelihatan riang, ya!

Ilustratornya mantep bener! via www.deviantart.com

4. Makin mantep jadi makmumnya Naruto nih, pahlawan kita semua!

Anak saleh mau taraweh keliling nih. via www.deviantart.com

5. Jangankan Naruto, Sasuke yang mukanya antagonis aja rajin jemaah di masjid kok

Poninya nggak menghalangi sujud. via www.deviantart.com

6. Merayakan hari besar umat Islam bareng tokoh kesayangan anak-anak. Kenapa nggak?

Nah, kelas banget! via twitter.com

7. Si imut Chouji tetap pakai peci dan gamisnya walau sambil ngemil. Nggak apa-apa, kan, sebelum ngemil sudah baca basmallah

Makannya pelan-pelan, ntar keselek lo! via twitter.com

8. Hatsune Miku jadi syar’i dan tetap gaul seperti karakternya. Keren nggak menurutmu?

Tetap dengan suasana hijau tosca. via www.deviantart.com

9. Berikutnya ada Disney Princess yang makin lucu kalau pakai hijab. Warna hijabnya kayak warna rambutnya juga nih

Wow, cocok! via www.pinterest.fr

10. Cinderella juga ada versi berhijabnya lo. Wah, jadi ingin lebaran bareng nih~

Tetap kayak princess yang sesungguhnya deh! via www.pinterest.fr

Melihat mereka pakai pakaian syar’i jadi kocak banget, ya. Mereka yang merupakan tokoh-tokoh anime dan kartun dari luar Indonesia jadi terasa dekat dengan mengenakan atribut kearifan lokal yang cukup syar;i. Wah, jadi membayangkan salat Jumat satu shaf sama Naruto.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya