Entah kenapa terkadang kita seringkali tertipu oleh tampilan sebuah produk dari iklan di televisi maupun selebaran-selebaran. Produk itu bisa berupa rumah, mobil, hingga  makanan. Buat kalian yang pernah atau masih jadi korban iklan, pasti pernah kesal melihat perbedaan yang jauh banget antara visual iklan dan penampakan aslinya. Bisa dari bentuk, warna, ukuran (Ini nih yang paling sering bikin bete) hingga bahannya pun beda. Nah, kali Hipwee Hiburan coba mengumpulkan beberapa makanan yang beda dari iklan dan aslinya. Penasaran? Langsung ke bawah!

1. Kentang goreng itu kelihatan menggoda banget, tapi pas udah beli ya begitu-begitu aja

Duh makan ga nih ya via www.kaskus.co.id

2. Setuju nggak kalau burger adalah makanan yang paling suka menipu?

Nyam! Nyam! Nyam! via www.kaskus.co.id

3. Ah sebel. Rotinya keliatan tebal. Tapi……

Nyam! Nyam! Nyam! via brightside.me

4. Saosnya kurang! Kalian semua menipuku~

Apaan nih! via www.kaskus.co.id

5. Nggak mau beli yang beginian lagi ah. Roti aslinya jelek!

Advertisement

Ini maaaaah cuma nambahin taik gigi via brightside.me

6. Salad kok kayak begini. Salah itu kayak yang kiri! Mas, mbak.

Mending bikin sendiri ah! via www.kaskus.co.id

7. Kalau di Timur Tengah, kebab itu bukan seperti ini ya bro, sis!

Yaaah tinggal lep langsung habis deh! via brightside.me

8. Apalagi Pempek, sering banget ketipu nih. Kamu begitu juga nggak?

Ena-ena! via www.kaskus.co.id

9. Cantik di iklan doang. Aslinya mah… Ya sudahlah!

Katanya enak kok gini via brightside.me

10. Keluarga kamu sering beli ini nggak? Pasti sering tertipu sama iklannya ya

Ekspektasi vs realita fastfood via brightside.me

11. Coba perhatkan lebih dekat. Yang atas lebih segar

Aku diboongin via brightside.me

12. Gepeng banget sih seperti kurang vitamin. Jadi malas mau makan.

Kok gepeng gini sihd via brightside.me

13. Saos merahnya saja beda ih. Kembalikan uang kami!

Ekspektasi vs realita fastfood via brightside.me

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya