Pernikahan adalah salah satu momen penting untuk dirayakan dalam hidup. Selain segala macam pernak pernik pesta resepsi, ada banyak hal yang pula yang kerap dipersiapkan jauh-jauh hari jelang pernikahan. Salah satunya tentu adalah busana pengantin dan busana para keluarga serta sahabat dekat. Salah satu busana seragam yang kerap mencuri perhatian saat pesta pernikahan selain busana pengantin yang jadi bintang utama adalah seragam para bridesmaid yang mengiringinya.

Kalau zaman sekarang, ada beragam model busana kece nan modis yang bisa dipilih para calon pengantin dan pengiringnya, bagaimana nih dengan busana bridesmaid zaman baheula? Mungkin sih hits di zamannya, tapi bisa jadi agak menggelikan kalau dilihat-lihat lagi sekarang. Biar harimu terasa lebih ringan dan beban agak berkurang, coba cek  deh 13 busana bridesmaid jadul yang dilansir dari BoredPanda ini. Dijamin akan bikin kamu meringis sampai ngakak sendiri.

1. Entah apa yang ada di pikiran pengantin ini saat membagikan seragam bunga nuansa hitam pada para sahabatnya ini. Jadi ingat motif sofa entah dimana gitu :’)

Mungkin kece di zamannya. Mungkin~ via www.boredpanda.com

2. Sentuhan vintage sih sebenarnya oke saja, tapi kalau seragam ala-ala musim salju ini sih berasa dari dimensi lain 😀

mungkin juga memang nikahnya pas di musim dingin via www.boredpanda.com

3. Busana bunga sepertinya memang hits banget kala itu. Sampai-sampai seragam pengiring pengantinnya nggak mau kalah saing sama gorden

Kenapa harus dekat-dekat gorden sih? via www.boredpanda.com

4. Sekilas sih mungkin niatnya mau dibuat ala pelangi gitu. Gimana menurut kalian?

lucu sih tapi via www.boredpanda.com

5. Entah apa maksudnya membuat bridesmaid ini jadi terlihat semenyeramkan ini. Niatnya biar syahdu, tapi jatuhnya malah jadi ngeri gini 🙁

agak horor sih kalo ini via www.boredpanda.com

6. Ini nih jadinya kalau para bridesmaid nggak mau kalah cetar sama yang nikah. Pokoknya total abis warna warni!

Pengantinnya yang mana sih? via www.boredpanda.com

7. Di zamannnya, mungkin motif buah semacam ini lagi hits banget. Ya, paling nggak pengantinnya jadi semakin terlihat cantik dan bersinar

warnanya bikin haus, kayak jus buah soalnya via www.boredpanda.com

8. Kebayang nggak menikah diiringi bridesmaid dengan busana lengkap super matching kayak gini? Hebohlah pastinya! 😀

serba merah muda biar makin imut via www.boredpanda.com

9. Niatnya mungkin mau bikin seragam ala-ala royal family gitu kali, ya? Biar kayak pernikahannya Lady Diana gitu, dengan rok balon pengiringnya yang ngembang abis

Kesannya berat banget, ya? via www.boredpanda.com

10. Entah kenapa, kok, malah terkesan kayak taplak atau seprai. Nggak apa sih yang penting bisa mejeng!

motif zaman dulu emang ada-ada aja sih via www.boredpanda.com

11. Idenya sih fenomenal, ala-ala peri hutan gitu. Tapi jatuhnya malah kok bikin salah fokus begini, ya, saking hebohnya

ala-ala negeri dongeng via www.boredpanda.com

12. Nggak salah sih. Cuma mungkin terlau ngejreng sampai bikin silau mata yang memandang 😀

total juga kembarannya via www.boredpanda.com

13. Dari sekian banyak warna, pengantin ini memilih hitam untuk para bridesmaid-nya. Selain biar kontras, juga biar berasa beda dan greget gitu kali, ya?

Advertisement

Nggak bisa dimungkiri, di zamannya mungkin yang terlihat lucu dan bikin geli ini memang lagi hits banget dan digandrungi. Jadi jangan heran kalau suatu saat busana nikah atau seragam bridesmaid kamu yang terasa kece sekarang berpuluh tahun lagi mungkin bakal terlihat kocak dan lucu.

Jadi, seragam bridesmaid mana nih yang menurutmu paling kece atau justru paling nggak banget? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya