Punya wajah mirip dengan orang lain yang dikenal maupun orang asing rasanya sudah menjadi hal yang biasa. Sebab, seperti yang mungkin pernah kamu dengar jika tiap manusia memiliki kembarannya masing-masing. Namun, akan beda cerita jika kemiripan yang dimiliki oleh seseorang nggak lagi dikatakan mirip oleh sesamanya, melainkan disebut-sebut mirip dengan beragam hewan yang ada di dunia.

Meski terdengar seperti sesuatu yang nggak mungkin, namun itu memang benar terjadi. Seperti dilansir dari Bored Panda, inilah sederet manusia yang merupakan selebriti atau tokoh kelas dunia dengan kemiripan mereka bersama sederet hewan. Cekidot!

1. Lebih dikenal sebagai seorang rapper, Snoop Dogg terlihat mirip dengan peliharan sesembak manis itu~

2. Seorang aktor dan produser yang bisa dibilang punya wajah sangar ini nyatanya memang terlihat serupa dengan hewan yang seram juga…

Samuel L. Jackson via www.yan.vn

3. Mantan presiden Rusia dan hewan satu ini seperti memiliki wajah tenang dan terlihat kalem. Ya nggak sih?

Vladimir Putin via www.famososaominuto.com

4. Kucingnya kok bisa persis? Ekspresi mukanya juga… Waw!

Advertisement

Adolf Hilter via blazepress.com

5. Rambut dan jenggotnya turut mengundang kemiripan yang ada

Richard Branson via blazepress.com

6. Burung satu ini kok kalau diperhatikan mirip sama rambutnya Donald Trump ya 😀

Donald Trump via youtube.com

7. Kalau ini, dua-duanya sama-sama menggemaskan…. Pengen uyel-uyel deh bawaannya

Taylor Lautner via blazepress.com

8. Aktor asal Amerika ini dilihat-lihat punya karakter muka yang serupa dengan salah satu jenis monyet lucu ini

Adrien Brody via www.doppelgangers.net

9. Mungkin ini yang bikin mirip bajunya saja kali, ya….

Kim Kadarshian via www.mundotkm.com

10. Dua-duanya punya bentuk muka yang lucu, jangan-jangan jodoh

Ron Perlman via www.rireenboite.com

11. Jadi membayangkan kalau kucingnya bisa melawak kayak si Chaplin~

Charlie Chaplin via www.famososaominuto.com

12. Jika Diperhatikan, keduanya punya lidah yang sama runcingnya. 😀

Albert Einstein via los40.com

13. Mr. Bean pun terlihat begitu mirip dengan burung hantuMata mereka sama-sama bulat dan besar. Gemas!

Mr. Bean~ via www.diaadia.com.ar

Itu dia sederet selebriti dan tokoh dunia yang nyatanya jika diperhatikan memiliki kemiripan dengan beberapa hewan. Ini cuma bercandaan, dan bagusnya adalah orang-orang luar negeri itu nggak ngambekan. Mereka tahu bedanya lelucon dan pencemaran nama baik. Coba saja orang Indonesia juga banyak yang seperti itu. Ngomong-omong, kamu nggak ke kebun binatang tuh, siapa tahu menemukan kembaran 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya