Sepertinya siapa pun yang tinggal di daerah tropis pernah merasakan gigitan nyamuk. Meski nggak sakit, tapi gatal yang terasa setelah mereka menyedot darahmu memang bikin kesal. Belum lagi suara mendenging yang terasa sangat mengganggu di telinga. Apalagi kalau mau tidur. Serangannya nggak jarang bikin kita emosi, stres, depresi akut, dan kesiangan bangun.

Untuk membasmi serangan nyamuk ini, selain menjaga kebersihan, juga disediakan berbagai obat pembasmi nyamuk. Hanya tunggu beberapa saat, maka nyamuk akan mati. Nah, saking banyaknya nyamuk yang mati, seseorang yang bisa dibilang sangat kreatif menjadikan tubuh nyamuk yang sudah mati itu sebagai karakter untuk gambar yang dibuatnya. Hasilnya? Kocak abis! Seperti beberapa foto berikut.

1. Kumpulin dulu nih siapa saja karakter yang bakal dimainkan. Banyak bener!

Bangkai nyamuk. via style.tribunnews.com

2. Epiknya, nyamuk-nyamuk yang tewas tadi kini tengah menyimak sebuah khotbah salat Jumat. Semoga berkah!

3. Ini ceritanya tentang penyamun di padang pasir atau Aladin sih? Kok ada lampu ajaibnya?

Jauh bener mainnya. via www.kepooin.co

4. Ketika bank darah diserang oleh sekelompok perampok (yang pastinya nyamuk) …

Para perampok. via www.kepooin.co

5. Nostalgia zaman waktu kecil dulu, masih main layangan atau jungkat jungkit. Nggak ada gawai pokoknya!

Bahagia banget. via www.kepooin.co

6. Nyamuk saja pas upacara bendera semangat nyanyinya, masa kamu nggak?

Hiduplah nyamuk-nyamuk lainnya! via style.tribunnews.com

7. Lagi seru-serunya nih acara adu banteng sampai penontonnya ada yang jungkir balik gitu 😀

Matador. via www.liputan6.com

8. Pantes kenapa nyamuk itu gesit, ternyata suka olah raga!

Badminton dong!

9. Kalau yang ini silakan artikan sendiri, ya! 😀

Ini eksekusi atau apa sih? via www.liputan6.com

10. Begini nih kalau cowok ke kamar mandi barengan pipisnya

Jangan ngintip! via www.kepooin.co

11. Perang samurai antara dua nyamuk ngeri juga, ya, akhirnya. Sedih! 🙁

Samurai X via www.kepooin.co

Advertisement

Kreativitas memang bisa datang dari mana saja, ya. Bahkan dari hal yang awalnya bikin kesal gara-gara nyamuk seperti ini. Kalau sebanyak ini nyamuk yang ditangkap, bisa dijadiin bahan untuk bikin komik atau cerita lucu kayak gini. Coba yang di rumahnya banyak nyamuk, bikin kreasi kayak gini dong. Hitung-hitung mengasah kreativitas gitu. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya