Kalau kemarin Hipwee Boys sudah membahas dan mengungkap kematian seorang remaja asal Meksiko dan wanita asal Selandia Baru gara-gara cupang, kali ini Hipwee Boys akan memberikan cara paling mudah untuk menghilangkan bekas cupang dari pacarmu yang nggak bertanggung jawab itu! Daripada beban menanggung malu, coba deh terapin hal-hal berikut!

Kompreslah secara lembut dengan sendok logam yang dingin pada bekas cupang di lehermu. Terdengar aneh, ya? Tapi ampuh!

Sendok dingin, serba guna~ via www.lydia10.com

Salah satu cara yang paling ampuh dan efektif untuk membersihkan bekas cupang adalah dengan cara mengompresnya dengan sendok logam yang dingin. Caranya, simpanlah sendok logammu dalam freezer selama kurang lebih 10 menit. Lalu kompreslah dengan cara sedikit menekankan pada bekas cupang yang menempel di leher atau di bagian tubuhmu. Bekas cupang akan perlahan tereduksi. Karena dingin dapat membantu meringankan rembesan darah yang keluar dari pembuluh ke dalam kulit.

Setelah tiga atau empat hari bekas cupang di lehermu belum juga hilang, cobalah untuk mengompresnya dengan air hangat

Kompres dengan handuk basah. via www.searchhomeremedy.com

Kalau bekas cupang masih melekat manja di lehermu, cobalah dengan mengompresnya dengan air hangat. Tapi caranya, ambillah handuk bersih, lalu celupkan ke air panas. Baru deh, kamu kompreskan ke bagian tubuhmu yang terkena cupang dari pasanganmu. Lakukan cara ini 4-5 kali dalam sehari. Setelah itu katakan pada pasanganmu: jangan cupang lagi! :p

Lidah buaya juga ternyata bermanfaat untuk menghilangkan bekas gigitan cinta dari pasanganmu

Advertisement

Oles-oles pakai aloe vera~ via www.stylecraze.com

Ternyata lidah buaya nggak cuma bagus untuk perawatan rambut aja. Aloe vera dipercaya dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan bekas cupang. Caranya cukup mudah. Oleskanlah krim herbal atau gel lidah buaya di bagian bekas cupangmu. Biarkan selama beberapa menit. Tapi ingat, ini untuk pengobatan kali pertama setelah terkena cupang. Cara ini tidak akan berhasil untuk bekas cupangan yang usianya sudah beberapa hari.

Selain lidah buaya, kamu juga bisa memanfaatkan kulit pisang. Aneh, tapi nyata bisa menghilangkan bekas cupang yang mengganggu!

Like a boss! :)) via collectively.org

Mungkin ini sedikit aneh, memanfaatkan bagian dalam dari kulit pisang. Tapi ternyata ini cukup manjur. Caranya, cukup kamu ambil bagian dalam kulit pisang, lalu oleskan dengan lembut di bagian bekas cupang. Diamkan selama beberapa menit, paling nggak sampai 30 menit. Setelah itu bilas hingga bersih. Lakukan cara ini 2-3 kali dalam sehari.

Gunakan sikat gigi dengan bulu lembut. Atau tambahkan pula pasta gigi untuk hasil maksimal

Gosok gigi sekalian gosok bekas cupang ~ via greatist.com

Sikat gigi dengan bulu lembut bisa menyelamatkanmu dari rasa malu karena bekas cupang di lehermu terlalu terlihat dengan jelas. Caranya, sikat perlahan bekas cupang dengan gerakan seperti gosok gigi. Kalau kurang mantap, tambahkan pasta gigi. Sebab pasta gigi kebanyakan mengandung pappermint yang bisa memperlancar aliran darah yang mampet karena bekas gigitan cinta dari pasanganmu.

Beruntunglah kamu yang suka dan paham make-up. Tutupi bekas cupangmu dengan concealer yang sama dengan warna kulitmu

Kamuflase. via thebeautifultruth.ie

Kalau kamu cowok dan nggak punya make up, cobalah untuk meminjam punya pasanganmu atau teman cewekmu. Kalau kamu cewek dan nggak mau ribet menggunakan berbagai cara alami untuk menghilangkan bekas cupang, gampang. Kamu bisa menggunakan concealor yang berwarna sama dengan kulitmu. Gunakanlah serapi mungkin, agar nggak kelihatan kalau kamu sedang menutupi sesuatu di bagian tertentu dari tubuhmu (atau lehermu). sederhana, bukan?

Cara terakhir yang paling mudah adalah membongkar isi lemarimu. Kenakanlah baju dengan turtleneck

Cara paling mudah. Nggak kelihatan. via www.guide-wow.top

Daripada ribet menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan bekas cupang, buat kamu yang suka mager, lakukanlah hal paling mudah berikut ini. Buka lemari bajumu, dan cari baju atau kaos yang memiliki kerah kura-kura atau turtleneck. Aman, nggak bakal kelihatan.

Nah, begitulah cara paling ampuh untuk menghilangkan jejak cupang dari pasanganmu. Kalau nggak mau ribet lagi, cobalah untuk mengatakan pada pasanganmu untuk nggak memberimu bekas gigitan cinta di bagian tubuh yang mudah terlihat orang lain. Kalau perlu, jangan mau diberi tanda cinta seperti itu!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!