Meme sudah menjadi bagian dari salah satu budaya medsos. Terlebih di Twitter yang dipenuhi para kaum selow. Sangat lazim, meme digunakan untuk bercandain orang lain. Nah, kali ini giliran aktris cantik, Tatjana Saphira yang jadi sasarannya. Bermula dari unggahan pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu yang menantang pengikutnya untuk membuat meme dari fotonya.

Advertisement

Dasar kaum selow, tantangan itu diterima dengan antusiasme tinggi. Alhasil, bermunculanlah berbagai meme Tatjana Saphira seperti berikut ini~

1. Oleh warganet, foto Tatjana yang ketakutan diibaratkan perasaan saat datang kondangan teman, sedangkan meja yang dilempar diibaratkan pertanyaan ‘kapan nikah?’. Mantap!

Emang serem sih pertanyaannya. via twitter.com

2. Kalau nonton beauty vlogger suka pengen coba pakai skincare yang sama, tapi apa daya sobat misqueen saldo ATM-nya selalu kritis

lagi bokek via twitter.com

3. Pertanyaan yang menakutkan saat kita sedang dalam hubungan tanpa status dengan gebetan :'(

temenan -_- via twitter.com

4. Sering terjadi belakangan, para sobat gurun bermunculan di mana-mana untuk menasihati tentang hal apa pun 😀

Sobat gurun~ via twitter.com

5. Sering juga ada orang menasihati di media sosial. Bukannya antipati, tapi seringnya orang nggak dikenal itu lo -__-

Anda siapa? via twitter.com

6. Nggak tega lihat meme yang satu ini. Kasihan Tatjana … jadi pengen nolongin deh~ :3

Tenang, aku akan melindungimu, Mbak!!! via twitter.com

7. Di dunia maya, orang boleh kelihatan nggak punya masalah, tapi seringnya berbanding terbalik dengan dunia nyata~

Bener nggak? via twitter.com

8. Rasanya ingin menggantikan pundak Mbak Tatjana dengan pundakku yang sudah terbiasa menahan rasa sakit akibat kerasnya kehidupan 😀

Kashiaaan. :'( via twitter.com

9. Siapa pun bakal menghindar kalau ada yang ngomong ‘Ashiyaaap’~

jijique via twitter.com

10. Mending pecahin celengan buat beli gantinya daripada harus menerima hukuman emak! 😀

Bahaya laten! via twitter.com

11. Sebuah sketsa yang sesuai dengan perasaan para pejuang diet menjelang malam

tahan godaan via twitter.com

12. Problem para pengutang yaitu saat si peminjam lebih galak saat ditagih. Kamu pernah kayak gini?

galak via twitter.com

13. Meme ini maksudnya apa? :'(

14. Siapa sih yang bisa menolak Superman berwajah ganteng mirip Herjunot Ali?

Help me~ via twitter.com

Biasanya, warganet terlebih dahulu yang bikin meme untuk ‘ngerjain‘ idolanya, maka boleh dikatakan fenomena di atas ini langka. Sebab Tatjana Saphira sendiri yang malah meminta dibuatkan meme. Ada-ada aja nih!

Tahu aja warganet Twitter isinya kaum-kaum selow yang haus akan humor-humor receh yang bikin ngakak. Kalau linimasa sepi, nggak ada jokes, baru, ya mereka buat sendiri seperti yang sudah kamu nikmati di atas.

Advertisement

Tapi yang namanya Tatjana, meski fotonya dijadikan meme konyol, aura kecantikannya masih terpancar, ya? Jadi nggak tega melihatnya, pengen nolongin! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya