Para pecinta sepak bola dunia sedang bergembira dengan dihelatnya Piala Dunia 2018 di Rusia. Berbagai pertandingan tim nasional dari beberapa negara yang lolos silih berganti menghibur mereka dengan aksi-aksi pemain yang berlaga di lapangan hijau. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Messi, hingga Neymar.

Bicara soal sepak bola, sebagian besar dari kamu mungkin menganggap bahwa olah raga yang menggunakan kemampuan kaki ini sebagai hiburan kaum adam. Nyatanya nggak. Semakin ke sini, semakin banyak kaum hawa yang menggemari aksi pemain mengolah si kulit bundar. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perempuan yang tertangkap kamera sedang menonton langsung ke stadion. Bahkan beberapa kaum adam menjadikan kehadiran para suporter perempuan sebagai sisi lain yang menarik dari Piala Dunia kali ini. Berikut deretan potret suporter-suporter cantik yang sanggup menjadi hiburan lain bagi kamu yang sedang bersedih daat tim kesayanganmu kalah.

1. Dimulai dari suporter cantik dari tim tuan rumah, Rusia, yang berpose ala-ala selebgram kenamaan

Instagramable via sharejunkies.com

2. Dilanjutkan oleh suporter dari negara Amerika Latin yang terkenal punya paras yang cantik dan tubuh yang aduhai; Kolombia

Siapa nih yang mau nemenin? via www.rrokum.tv

3. Kalau yang ini dari warna kaosnya saja jelas, ya, dari negara mana suporter pemilik senyum manis ini berasal. Yups, dari Brasil yang dikenal sebagai negara yang menjadikan sepak bola sebagai budaya

Mau dukung Neymar, ya, Neng? via www.youtube.com

4. Para kaum hawa juga nggak kalah bersemangat mendukung timnas negaranya. Suporter Kosta Rika ini contohnya, mereka rela mengecat lambang negara di wajahnya

totalitas via simomot.com

5. Bahkan suporter Belgia ini nggak cuma mukanya saja yang dicat, mereka juga membawa atribut-atribut suporter lainnya untuk mendukung negaranya

nggak mau kalah dengan suporter cowok via arenafanilor.ro

6. Suporter Meksiko ini juga nggak mau kalah, meski sendirian, tapi dia tetap PD mendukung negaranya dengan atribut khas negaranya

Maju, maju, Nankatsu Meksiko! via www.spokesman.com

8. Ajang Piala Dunia juga kerap dimanfaatkan sebagai momen perekat hubungan dengan nonton sekeluarga, sebagaimana yang dilakukan suporter Islandia ini

bukti sepakbola dinikmati oleh semua umur via www.independent.co.uk

9. Dua suporter negara Kolombia ini juga sepertinya adalah ibu dan anak. Berdua pergi ke Rusia mendukung negaranya

Kenalin anaknya yang cantik dong, Bu. 😀 via sharejunkies.com

10. Kalau suporter Islandia tadi mengajak ibunya, suporter Iran ini justru seorang ibu yang mengajak anaknya ke stadion untuk mendukung tanah air kelahirannya

baby fans via www.google.com

11. Soal seberapa cinta fans cewek pada negaranya juga jangan ditanya. Buktinya mereka juga menangis saat negara mereka kalah dan gagal lolos seperti suporter Jerman ini

Cup-cup-cup, bahuku selalu tersedia kok, Mbak. :”) via www.usatoday.com

12. Begitu pula suporter Portugal yang gagal menyaksikan sepak terjang Cristiano Ronaldo dkk. di perempat final. Don’t cry baby!

fans Portugal via www.heraldsun.com.au

13. Meskipun Indonesia nggak ikut Piala Dunia, tapi ada yang ikut sedih saat tim kesayangannya kalah. Nah, sebagai hiburan mending menikmati kecantikan suporter negara yang masih lolos saja, di mulai dari Jepang

Pendukung Tsubasa via en.people.cn

14. Selanjutnya giliran negara yang sedang marak dibicarakan dengan kebudayaan Kpop-nya, Korea Selatan!

lucu, kayak anggota girlband via www.dawn.com

15. Berlanjut ke dua suporter tuan rumah, Rusia, yang cantik dan jelita ini. Hmm, siapa yang nggak semangat, coba, kalau yang menonton secantik ini? :”)

Aku padamu, Mbak! via sharejunkies.com

16. Lalu, suporter Kolombia yang serempak memberikan kecupan penyemangat kepada pemain tumpuan negaranya yang sedang berjuang

Tinggal pilih nih via www.google.com

17. Di akhiri dengan dukungan suporter Argentina yang tertangkap kamera sedang berpose cantik ala-ala model di bawah ini. Sudah cantik, gemes, dan suka bola; idaman banget, Boys!

idaman via sharejunkies.com

Advertisement

Itulah beberapa potret perempuan yang tertangkap kamera berada di tribun stadion untuk mendukung timnas negaranya bermain. Mulai dari remaja, orang tua, sampai anak-anak, semua ada. Saking cintanya terhadap sepak bola dan tanah kelahirannya, mereka mendukung layaknya fans cowok; mengenakan jersey, mengecat wajah, membawa bendera, dan lain-lain yang menambah semarak Piala Dunia tahun ini.

Nah, terbukti, kan, sekarang sepak bola bukan hanya milik kaum adam saja? Anyway, tim mana yang kamu dukung di Piala Dunia 2018 Rusia ini, Guys?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya