Anak-anak, hari ini ibu absen dulu ya. Ani, Budi, Tuhan… Tuhan ada? Tuhan angkat tangannya dong.

Mungkin kamu pernah punya teman atau saudara yang punya nama yang unik dan aneh. Entah si pemilik nama itu menyesalkan pilihan nama orangtua mereka atau justru bangga dengan keunikannya. Tapi kalau buat orang lain sih  seringkali nama-nama tak lazim dan cenderung absurd ini dijadikan lelucon. Beberapa pemilik nama unik tersebut bahkan sempat diundang ke talkshow televisi. Waduh, cuma gara-gara nama lho ya!

Nah, daripada kelamaan langsung aja yuk scroll artikel di bawah ini!

1. Biasanya sih bahasa gaul ibukota, loe aja gue kagak!

Loe Yakin Gue KAGAK! via 1.bp.blogspot.com

2. Pelawak Indonesia yang melegenda dengan nama Warkop DKI, Dono Kasino Indro

Warkop! via 3.bp.blogspot.com

3. Pasti deh kamu pernah makan jelly-jelly ini, ya kan?

Advertisement

Royal Jelly~ via 3.bp.blogspot.com

3. Astaga, doa dan harapannya apa ya dari si orangtua Bapak ini

Syaitonirojim~ via 2.bp.blogspot.com

4. Aamiin aamiin aamiin, semoga kita semua selamet dunia akhirat ya!

Selamet selamet via www.indoberita.com

5. Nama ini sempat jadi kontroversi di Indonesia. Ya iyalah!

Akhirnya bertemu Tuhan via cdn0-a.production.liputan6.static6.com

6. Bahasa Malaysianya mungkin beda sama di Indonesia kali ya? Tolonglah, pasti beda kan? Pasti!

Bin kontol? via 4.bp.blogspot.com

Masih ada banyak nama lain yang bikin kita ketawa guling-guling, klik Halaman Selanjutnya!

7. Ini bukan plat kota Malang lho

Simpel kan? N via cdns.klimg.com

8. Orang ini mungkin bisa berubah ~

Berubah! via 2.bp.blogspot.com

9. Apakah rambut kamu ketombean? Langsung konsultasi kepada Mas Anti Dandruf

Anti dandruf! via www.lahiya.com

10. Mas, namanya siapa? Entah. Siapa mas? Entah. Mas? Iya nama saya Entah

Entah! via www.lahiya.com

11. Nama yang mencoba go international

Coming soon! via www.lahiya.com

12. Kalau Kamu suka nonton filmnya John Travolta, kamu pasti ngakak baca kartu nama ini

Jontra polta via www.lahiya.com

13. Emang ada **k yang nggak selamat gitu?

Eek Slamet? via www.lahiya.com

14. Nama Bapaknya Suparman, anaknya Batman. Terungkap sudah, mereka pembela kebenaran dan keadilan

Bin Suparman via www.lahiya.com

15. Tiap hari lebaran nih doi ~

Minal aidzin walfaizin via www.lahiya.com

16. Yang ini mungkin raksasa 🙁

Ultramen via www.lahiya.com

17. Kalau kamu penggemar Harry Potter, dia adalah reinkarnasi Voldemort

Lord voldemort via www.lahiya.com

18. Narsis abis ini nama, kesal deh

19. Salah satu yang paling absurd. Lahirnya saat kehujanan kali yaak

Jas jas apa yang hujan? via i1.wp.com

Masih kuat? Ini kita kasih lagii lanjutannya, klik Halaman Selanjutnya!

20. Agak ribet ya ini nama, padahal bisa dibikin simpel lho

Su war no via jadiberita.com

21. Pertanyaaan kita cuma satu. Dan ini harus dijawab! Gimana manggilnya??

Titik doang! via www.brilio.net

22. Bapak siapa namanya? Nama. Iya, nama bapak siapa? Nama. Iya pak, nama bapak siapa, NAMA. nama saya itu Nama.

Nama saya nama via www.brilio.net

23. Ironisnya adalah si pemilik nama ini sudah bekerja

Go to school via www.brilio.net

24. Sebenarnya kita udah tahu siapa Presiden kita di masa depan

Calon presiden via www.brilio.net

25. Kutanya malam, dapatkah kau lihatnya perbedaan~

Ariel via www.brilio.net

Jadi terinspirasi untuk menjadi hati-hati nih kalau besok mau memberi nama anak. Eh kejauhan sih, cari ibunya dulu mah ~