Sebagai masyarakat dinamo dinamis yang punya mobilitas tinggi, nggak heran kalau kebanyakan dari kita punya kendaraan sendiri. Entah roda dua, roda empat, atau pun roda kehidupan, setiap harinya kita mengarungi jalanan buat bepergian. Selain alasan ekonomi, memilih untuk naik motor atau naik mobil kadang jadi dilematis. Pertarungan dua kubu ini seakan sengit. Kali ini Hipwee Hiburan bakal paparkan pertarungan sengit tentang memilih lebih enakan mana, naik motor atau mobil. Cekidot!

1. Kalau buat perjalanan jauh, lebih pilih yang mana nih?

Perjalanan jauh naik motor juga butuh keberanian dan sedikit bumbu nekat sih! via www.pexels.com

2. Soal perawatan sampai servisnya, ya, jelas menang motor murahnya. Sayangnya soal ban bocor, mobil relatif lebih aman

Tapi kalau mogok, mobil PR juga sih, berat bos ndorongnya! via www.pexels.com

3. Kalau soal gengsi nggak usah ditanya sih. Bisa belanja drive thru itu kepuasan batin

Tapi kalau pengendara motornya nggak gengsian nggak masalah, Cuy! via www.pexels.com

4. Seringnya pengendara motor auto gosong pantatnya kalau parkir di area terbuka dan siang bolong. Hmm, aromanya daging panggang~

Tapi mobil kalau keabisan parkiran bikin stres, rasanya pengen dilipet terus disakuin aja mobilnya! via www.pexels.com

5. Bagi jomblo, motoran itu menyenangkan. Nah, kalau jomblonya mobilan, males banget sih!

Terkhusus yang punya banyak gebetan, naik mobil aja biar nggak ketahuan. via www.pexels.com

6. Di musim penghujan gini, pemotor kadang iri lihat orang-orang di dalam mobil. Nyaman banget kayaknya, eh, tapi nggak ada bonus peluk dari gebetan 😀

Ketika naik motor berduaan itu romantisme nggak terlupakan. via www.pexels.com

7. Kalau mau ke alfam*rt depan gang aja perlu pakai mobil, nyampenya bisa setahun. Belum ngeluarinnya dari parkiran, hadeh ribet!

Tapi giliran waktu pindahan dan angkut barang, naik mobil lebih sangat dibutuhkan. via www.pexels.com

8. Inilah sebuah esensi dari plus-minusnya naik motor atau mobil. Choose your fighter!

Nahlo, bingung, kan?! via www.pexels.com

Namanya juga hidup, ada Yin ada Yang, ada utara ada selatan. Semua elemen memang diciptakan buat saling melengkapi meski mereka berlawanan. Jadi mau pilih motor atau mobil buat bepergian?! Kalau aku sih, jalan kaki. 🙁

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya