Ada Adegan Ciuman Saat Nonton Bareng Orang Tua, ini 10 Hal yang Dilakukan Warganet. Awkward!

Adegan ciuman di TV

Menonton TV atau film bareng orang tua merupakan momen intim keluarga. Bagi kamu yang opunya ayah super sibuk, mungkin cuma di malam hari atau di hari libur. Makanya nonton bareng keluarga menjadi hal yang sangat dinantikan.

Tapi pasti selalu ada satu momen awkward yang terkenang di sanubari saat nonton bareng orang tua, yaitu saat nggak sengaja film mengarah ke adegan dewasa atau sekadar ciuman. Orang tua pasti akan refleks menaruh perhatian ke anaknya. Sampai ada yang menutupi matanya karena belum waktunya dikonsumsi. Baru-baru ini warganet membagikan pengalamannya dalam momen seperti itu. Inilah 10 hal yang dilakukan warganet saat ada adegan ciuman pas nonton bareng orang tua.

1. Ada yang pura-pura membersihkan kakinya. Padahal nggak lagi kotor, yang penting pura-pura nggak lihat aja 😀

Pura-pura nggak lihat. via twitter.com

2. Ada yang cari alasan agar bisa menyingkir daripada malu sendiri. Paling males kalau tiba-tiba matanya ditutupi, mending tahu diri~

Menyingkir. via twitter.com

3. Kalau zaman sekarang mah enak, ada HP yang bisa buat pelarian. Sementara zaman, dulu pura-pura main apa? Petak umpet? Ular tangga?

Mainan HP. via twitter.com

4. Nggak ngerti motivasi warganet ini apa, kalau cuma gigit bantal, kan, mata masih bisa melihat. Kenapa nggak sekalian nutupin mata?

Gigit bantal buat apa? via twitter.com

5. Entah benar atau cuma candaan, nampaknya cara ini cukup ampuh buat orang tua percaya kalau kita melewatkan adegan dewasa itu

Nyetem gitar doang sih. via twitter.com

6. Keren benar warganet ini, dia bisa cosplay jadi pengharum ruangan. Semoga aktingnya nggak ketahuan orang tuanya, ya!

Cosplayer. via twitter.com

7. Nah, kalau ini beneran terjadi, orang tuanya cukup beruntung sebab nggak perlu bingung kalau mau lebaran. Daripada sewa tukang, mending nonton film bareng aja

Ide bagus. via twitter.com

8. Perlu diagendakan rutin nih nonton film bareng pas musim hujan saat genting pada bocor

Nggak perlu sewa tukang. via twitter.com

9. Serem banget pura-pura kesurupan. Mending bantuin nenek menyeberang jalan, dijamin dapat pahala!

Menebar kebaikan. via twitter.com

10. Pas kecil kita yang salting, giliran udah gede nonton bareng, emak yang salting. Duh, gimana sih, Mak? 😀

Emak salting. via twitter.com

Kamu tentu masih ingat saat dulu kamu dicegah untuk menonton hal yang belum saatnya ditonton. Sekali dua kali dilarang, lalu kitanya sendiri yang sadar diri. Kita inisiatif berpura-pura nggak nonton. Padahal mah udah tahu adegannya kayak gimana. Sungguh momen yang awkward.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE