Menebak Misteri di Balik Kegemaran Atta Halilintar Pakai Bandana. Semoga Bisa Membantu~

bandana atta halilintar

Nama Atta Halilintar sudah nggak asing lagi di telinga kita. Atta merupakan youtuber dengan 25 juta subscriber. Kesuksesannya di YouTube membawanya masuk TV dan jadi selebritas. Belakangan namanya santer diberitakan, nggak lain karena kedekatannya dengan Aurel Hermansyah. Sebentar lagi mereka dikabarkan akan menikah.

Advertisement

Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan foto Atta dengan Aurel menggunakan kebaya. Publik bertanya-tanya, apakah itu foto pre-wedding mereka. Alih-alih memastikan kebenaran kabar itu, ada salah satu warganet yang mengomentari style Atta. Warganet itu bertanya kenapa Atta selalu pakai bandana. Kalau ditelaah dari segi fesyen, bandana dengan kebaya memang berlainan genre. Nah, untuk menenangkan kebingungan warganet itu, Hipwee Hiburan akan mencoba menjawabnya.

Di industri hiburan, ciri khas itu penting agar nggak mudah dilupakan khalayak. Atta pakai bandana biar terus diingat

Rano Karno dan kumisnya via merahputih.com

Coba perhatikan Rano Karno, kenapa kumisnya nggak pernah dipotong? Perhatikan Melly Goeslow, kenapa selalu pakai baju nyentrik dipanggung? Apalagi kalau bukan biar diingat. Kumis Rano Karno adalah ciri khas yang membedakan dia dengan orang lain. Begitu juga dengan kostum Melly Goeslaw, itu yang membedakannya dengan penyanyi lain. Barangkali, bandana Atta merupakan identitas yang sengaja dibuatnya. Tentu saja dengan rambut jambul warna mencoloknya.

Advertisement

Jangan lupakan gaya rambut Atta yang selalu jambul. Bisa jadi bandana buat menahan rambutnya agar nggak turun

Biar rambutnya nggak jatuh via riaupos.jawapos.com

Ciri khas lain Atta terletak pada jambulnya. Gaya rambutnya selalu jabrik dan berjambul. Bisa jadi fungsi bandana yang kerap dikenakan olehnya untuk menaham agar jambulnya nggak jatuh. Tanpa bandana, mungkin semprotan pengeras rambut nggak kuat menahan lebatnya rambut Atta. Tapi kok dulu Syahrini bisa, ya, bikin jambul khatulistiwa tanpa bandana? Hmm.. entahlah.

Atta juga pebisnis, bisa jadi bandana yang dipakainya adalah dagangan miliknya. Memakai produk sendiri itu promosi yang paling manjur

Brand miliknya via lifestyle.okezone.com

Seperti yang kita tahu, Atta punya brand clothing. Brand yang cukup digandrungi oleh remaja-remaja tanggung –kemungkinan subscriber-nya. Penggunaan bandana bisa jadi merupakan aktivitas promosi nggak langsung darinya. Daripada menyewa artis lain, mending pakai sendiri. Toh, pamornya juga nggak kalah dari yang lain.

Lagian nggak mungkin juga jidatnya ada lambang panah berwarna biru, emangnya dia Avatar -_-

Beberapa warganet dalam komentar di atas mencurigai Atta menyembunyikan sesuatu di dahinya. Orang-orang seperti ini murni karena kebanyakan nonton. Atta dikiranya Aang Avatar. Atta itu youtuber 25 juta subscriber, bukan penyelamat fiksi dalam serial Nickelodeon.

Advertisement

Kalau pun ada sesuatu di jidatnya kemungkinan itu flek hitam khas orang rajin sembayang. Ditutupin karena riya itu dilarang

Assalamu’alaikum via www.kompas.com

Jika benar bandana itu digunakan untuk menutupi sesuatu maka lebih masuk akal kalau sesuatu itu flek hitam. Seperti yang kita tahu beberapa orang yang rajin sembayang memiliki flek hitam di jidatnya karena sering sujud. Kalau benar tujuannya begitu, maka mulia sekali Ashiap Man satu ini. Tanda itu ditutupi biar nggak dibilang riya. Mantap betul, Bang!

Itulah beberapa terkaan dari tim Hipwee Hiburan mengenai misteri bandana Atta Halilintar. Poin-poin di atas sangat mungkin salah, namanya juga terkaan. Makanya, Bang Atta mesti mengklarifikasi secepatnya biar warganet tenang. Kenapa sih, Bang, pakai bandana terus?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE