10 Foto Konyol Bayi yang Bikin Kita Mempertanyakan Kesiapan untuk Jadi Orang Tua. Pusing Bener dah!

Bayi konyol bikin pusing

Mempunyai seorang anak bagi sebagian orang memang merupakan salah satu keinginan yang banyak didambakan. Karena selain tingkah lucunya yang menggemaskan, kehadiran buah hati dapat membuat kita semua semakin bersemangat untuk menjalani hidup. Sayangnya, meski banyak yang ingin memiliki anak, tapi nggak banyak juga yang siap untuk menjadi orang tua.

Apalagi jika yang dibayangkan selama ini hanyalah dari segi lucu-lucunya aja. Padahal, di balik semua itu, banyak tantangan lain yang membuat kita harus memikirkan lagi matang-matang untuk mengambil keputusan tersebut. Terlebih jika melihat tingkah-tingkah bayi yang bikin geleng-geleng kepala seperti ini.

1. Tingkah anak kecil memang selalu sukses bikin gemas orang dewasa. Tapi kalau kayak gini sih boro-boro gemas, jantungan iya!

Gimana ceritanya bisa nyantol di pagar begini!? via www.facebook.com

2. Namanya juga bocah, mereka pasti belum tahu mana yang benar dan salah. Tapi kalau begini, kan, bikin kita ngelus dada

Bertindak destruktif sejak dini. via www.facebook.com

3. Itu baru satu, kalau punya 2 anak yang umurnya nggak beda jauh gini, ampun deh, usilnya nggak kira-kira. Itu toilet jongkok dikira tempat cuci muka apa gimana sih? 🙁

Perlunya mengedukasi anak-anak bahwa toilet bukan tempat bermain.

4. Pokoknya kalau kamu punya anak yang masih bocah banget, jangan sampai meletakkan kaleng cat sembarangan kalau nggak mau jadi seperti ini~

Anak kecil dan cat adalah duo perpaduan yang membahayakan. via www.facebook.com

5. Ini gimana pola pikir orang tuanya, ya, si anak dikasih ceker ayam buat diwarnai kukunya. Padahal, kan, pakai yang lain juga bisa!

Kalau mainan jangan pakai kaki ayam beneran gitu dong serem banget. 🙁 via www.facebook.com

6. Ini nih yang paling sering dilakukan oleh para bayi. Beraktivitas tanpa menggunakan celana dan popok, alhasil banyak ceceran makanan yang nempel ke pantatnya. Duh!

Inilah akibatnya kalau orang tua nggak sigap memberi popok dan mengamankan makanan. via www.facebook.com

7. Memiliki dua anak yang umurnya nggak terlalu jauh memang berkah dan sekaligus cobaan tersendiri bagi orang tua~

Ini ceritanya mau cosplay jadi hantu lokal apa gimana sih, Dik!? via www.facebook.com

8. Berani kotor itu memang baik, tapi kalau nggak diawasi, bisa-bisa jadi ekstrem begini. Niatnya mandi, tapi malah bikin semakin kotor

Mandi air nggak bikin gereget. via www.facebook.com

9. Susahnya cari duit memang nggak pernah dirasakan oleh anak-anak seusia mereka. Pokoknya ngertinya hanya tidur, makan, nangis, dan berlatih menjadi rebel~

Bayangin kalian kerja susah-susah, tapi hasilnya malah buat properti mainan seperti ini! via www.facebook.com

10. Rasa ingin tahu anak-anak memang nggak ada batasnya. Tapi kalau akuarium dicemplungin sendiri terus airnya juga diminum apa, ya, nggak bikin diare, Nak? 🙁

Lagi menyamar jadi siluman arwana. via www.facebook.com

Ternyata punya bayi itu nggak cuma lucu aja, kan? Tapi juga harus siap dengan segala cobaan dan keusilan mereka. Belum lagi rasa ingin tahu yang selalu membuat bayi-bayi tersebut sering bertingkah aneh dan macam-macam. Oleh sebab itu, persiapkan diri lebih dahulu agar benar-benar matang, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE