10 Benda yang Bisa Gantikan Peran Penggaris Saat Dibutuhkan. Ini yang Namanya The Power of Kepepet!

Benda pengganti penggaris

Jika ada sederet benda yang susah dicari saat dibutuhkan selain gunting kuku, ialah penggaris. Giliran nggak dibutuhkan, muncul batang hidungnya. Sebuah situasi yang nggak asing bagi kita semua. Bikin gemes, apalagi jika lagi dikejar waktu untuk mengerjakan tugas.

Advertisement

Ibarat mantan, penggaris sering hilang-hilangan. Untungnya selalu ada yang bisa menggantikan mantan, selalu ada sosok yang bisa menghibur di kala kita butuh kasih sayang. Pun juga selalu ada benda yang bisa menggantikan peran penggaris. The power of kepepet.

1. Kasus hilangnya penggaris kelas sering terjadi, namun kegiatan belajar mengajar nggak boleh terhenti. Selalu ada jalan, kreatif adalah koentji!

Guru kreatif. via m.kapanlagi.com

2. Pena, tipe-x, penggaris, dan alat tulis lainnya sering dicuri teman di kelas. Mau nggak mau kamu harus memanfaatkan segala yang bisa digunakan

Cerdikiawan. 🙂 via www.instagram.com

Advertisement

3. Guru ialah sosok yang paling sabar dan patut diteladani. Sekesal apa pun saat nggak ada penggaris, dia tetap harus sabar memberikan materi

Pakai gagang pel. via chirpstory.com

4. Semoga kamu yang suka mainan penggaris jadi tobat setelah melihat ini. Bapaknya kasihan, tanggung jawab kalian, woy!

Bisa pakai gagang sapu juga~ via www.instagram.com

5. Giliran dicari nggak ada, giliran nggak mau dipakai nongol batang hidungnya. Siapa yang ngumpetin di sini?

Malah buat ganjel laci. via www.cerpen.co.id

Advertisement

6. Kalau udah kepepet, logika orang kadang bisa rusak. Semua bisa jadi masuk akal, apa pun bisa berguna

Penggaris roti. via www.memecomic.id

7. Ini manfaat nge-gym yang nggak banyak guru ketahui. Biar terbiasa dengan kelakuan murid yang suka menghilangkan penggaris kelas

STRONG BANGET!! via chirpstory.com

8. Siasat cerdik merespons fenomena hilangnya penggaris yang nggak kunjung usai. Sungguh cerdik sekaligus konyol 😀

Biar nggak susah ngukur. Tapi bisa nggak bisa lurus. 😀 via www.viral.id

9. Emang sih susah juga bawa-bawa penggaris ke danau, tapi masa iya nggak ada alat lain yang bisa menggantikan selain kulit kaki sendiri? -_-

Penggaris abadi. via www.whiskeyriff.com

10. Di saat yang lain kesulitan menemukan penggaris, orang ini memilikinya. Sayangnya dia kesulitan menemukan otaknya~ 😀

Nggak ngerti. via chirpstory.com

Selain untuk membantu bikin garis lurus, penggaris juga berfungsi untuk mengukur panjang suatu benda. Memang sih, setelah lulus sekolah sepertinya penggaris jadi nggak begitu penting lagi. Tapi tetap aja banyak hal akan bisa kamu selesaikan dengan sempurna apabila ada penggaris.

Tapi tenang, 10 foto di atas bukti banyak benda yang bisa gantikan fungsi penggaris. Akan selalu ada ide kreatif saat orang kepepet. Namanya juga The Power of Kepepet~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE