Kayaknya udah dari berabad-abad lalu, cowok mencari formula ampuh untuk bisa meluluhkan hati cewek. Formula yang masih bertahan hingga saat ini adalah gombalan dan kata-kata manis. Sayangnya, kadang semakin cowok berusaha, semakin cewek risih dan malah jadi ilfeel.

Ternyata cewek nggak butuh gombal berlebihan. Terkadang mereka justru bisa baper dengan kata-kata sepele yang sebenarnya nggak penting. Dihimpun dari @tubbirfess kali ini Hipwee Hiburan bakal membawa buktinya ke hadapanmu tentang betapa gampangnya kebaperan diciptakan.

1. Baper cuma karena respons permintaan maaf begini sering terjadi. Aneh, tapi nyata. Itulah faktanya, Guys!

Hanya karena si cowok mau mengalah untuk bilang maaf. via twitter.com

2. Lagi-lagi permintaan maaf refleks yang memang seharusnya diucapkan. Tapi, ya, gimana lagi, cinta nggak bisa diatur jatuh dari mana ke mana

Ada gimik ngelus kepala juga sih! via twitter.com

3. Salah siapa sih main gombal-gombalan begini. Dibales gombalan juga, mati kutu, kan~

Nah, situ yang gombalin, situ juga yang jadi baper. via twitter.com

4. Balada jadi mak comblang yang membantu misi PDKT teman, tapi justru berakhir baper sendiri

Hei, jangan ngomong kasar, tapi kamunya bucin juga sih! via twitter.com

5. Sebuah tawaran pertolongan tiba-tiba, kebaikan sepele nggak diduga. Ujungnya bikin ambyar

Jarang berinteraksi, sekalinya ngobrol bikin baper. via twitter.com

6. Ini level baper yang sangat ultimate. Tapi tenang, yang begini nggak cuma si mbaknya doang, banyak yang begini~

Jadi ngebayangin masa depan bersamanya. via twitter.com

7. Kadang cowok rese yang marah-marah, tapi perhatian begini tuh renyah banget. Jelas jadi sasaran kebaperan cewek

Tuh, kan, jadi betak tidur di kelas biar dilemparin jaket lagi. via twitter.com

8. Sebuah perhatian kecil yang membawa cewek melayang-layang sampai stratosfer. Susah, ya, kalau momennya semanis ini :”)

Ini salah siapa bikin baper sih? via twitter.com

9. Nggak ada yang ngalahin gestur manis manja yang sebenarnya sepele, tapi kalau waktunya baper, ya, baper aja!

Baper tingkat walaikumsalam, nyerah! via twitter.com

10. Tapi dari semua momen di atas, ada teori yang mengatakan begini

Meski ganteng dan jelek itu preferensi masing-masing juga sih! via twitter.com

Advertisement

Apakah kamu termasuk cewek yang gampang baper? Atau jangan-jangan kamu adalah cowok yang sedang menebar kebaperan ke cewek-cewek nih? Bikin baper dan jadi korban baper itu nggak masalah kok, selama kebaperan kalian bertanggung jawab alias kisahnya berlanjut. Kalau cuma baper, tapi nggak ada lanjutannya, ya, ngeselin juga!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya