11 Hal Paling Nggak Kepikiran yang Ternyata Bisa Jadi Bisnis. Pintar Baca Peluang sih, Tapi …

Bisnis nggak kepikiran

Kunci sukses berwirausaha ialah pandai melihat peluang. Jenis bisnis udah banyak banget, hanya mereka yang gigih dan memiliki ide cemerlanglah yang akan berhasil. Menemukan ide ini nih yang susah, nggak sembarang orang berhasil mendapatkannya.

Advertisement

Umumnya orang atau konsumen tertarik dengan sesuatu yang baru. Peluang ini dimanfaatkan betul oleh beberapa orang. Mereka menciptakan ide bisnis yang sama sekali nggak kepikiran. Inilah 11 hal absurd yang dijadikan bisnis oleh orang. Nggak kepikiran banget!

1. Jual batu akik sebagai aksesori sudah biasa. Di luar negeri ada orang biasa jual batu sebagai hewan piaraan. Anehnya, banyak yang beli -_-

Piaraan apaan nggak bergerak. via blogunik.com

2. Kalau benar ada yang jual beli ketombe yang laris, para pengusaha sampo mesti hati-hati. Pertanyaannya, ketombe buat apa? Pakan ternak?

Pengusaha sampo terancam. via www.tribunnews.com

Advertisement

3. Jual tanah adalah bisnis yang menjanjikan sebab sampai kapan pun pasti dibutuhkan. Tapi bukan seperti ini konsepnya, Malih. Segenggam tanah begituan mah ambil aja di lapangan

Jual tanah. via www.liputan6.com

4. Bagus juga nih idenya jualan anggur merah cap Orang Tua. Tapi bukankah jual miras itu ilegal? Hmmm, apakah ini sirup?

Amer cola. via twitter.com

5. Mohon maaf, ini konsep bisnisnya gimana deh? Jual nasi putih tanpa nasi, sama aja nggak jual apa-apa dong?

Jual harapan! via www.liputan6.com

Advertisement

6. Menyediakan jasa juga bisa dibisniskan. Inilah instansi yang para pekerjanya ialah warganet Facebook. Siapa nih yang dulu pasang status bekerja di sini?

Perusahaan kaum Facebookers~ via www.instagram.com

7. Yang dijual sih biasa aja, gorengan. Cuma kenapa jualannya di atas, Mas? Gimana kalau ada orang mau beli? 🙁

Pedagang yang suka tantangan. via www.instagram.com

8. Pengusaha baliho ini menjual penderitaan yang sama dengan banyak orang. Sobat miskin mari bersatu!

9. Menonton film fiksi memang harus dibarengi dengan akal sehat. Kalau enggak, begini jadinya~

Siapa yang mau beli? 🙁 via www.liputan6.com

10. Nilai sebuah brand banyak yang lebih besar dari barang yang dijual, maka wajar jika barang mahal. Kira-kira begini laku nggak?

Topi Supreme. via www.liputan6.com

11. Di antara sekian bisnis di atas, ini yang paling menjanjikan. Sumber dayanya banyak, tinggal mikirin pemasaran aja

Bisnis teman nggak guna. :p via www.brilio.net

Sebelumnya, kamu pasti nggak kepikiran hal-hal di atas bisa jadi bisnis, kan? Nggak sembarang orang yang bisa. Cuma mereka yang berani gila. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE