Viral Kisah Anak 10 Tahun Jadi Guru dan Punya 700 Piala, Warganet Pusing. Jangan Sampai Emak Tahu!

Bocah 10 tahun jadi guru

Baru-baru ini ada berita tentang bocah berusia 10 tahun yang luar biasa berprestasi. Melansir Solopos, gadis itu bernama Elvaretta Cicelyana Yocelyn. Di usianya yang masih belia, dia sudah menjadi guru di sekolahnya. Nggak cukup sampai di situ, gadis kecil asal Sragen itu diketahui juga memiliki 700 piala yang telah dia kumpulkan sejak usianya empat tahun.

Advertisement

Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi seorang bocah. Banyak media yang telah mengangkat ceritanya. Namun bukan itu yang akan Hipwee Hiburan bahas kali ini, melainkan luapan kocak kekaguman warganet yang tertuang dalam unggahan @smart.gram. Yuk, simak betapa lucunya warganet Instagram kalau komentar.

1. Pencapaian ini bikin iri warganet. Bahkan sampai ada penjual akun Netflix yang ikut berkomentar. “Nggak apa-apa, Bro. Celyn juga belum pernah jualan akun Netflix”

Murah banget tuh akunnya via www.solopos.com

2.  Ketika ada berita bocah berprestasi, satu-satunya hal mesti kamu lakukan adalah jangan sampai emak tahu. Biar kamu nggak dibanding-bandingin!

Takut dibanding-bandingin. via www.solopos.com

Advertisement

3. Kalau yang membandingkan diri sendiri mah selow. Kalau emak yang bandingin bisa gatel nih telinga diceramahin terus -_-

Diceramahin. via www.solopos.com

4. Benar juga, ya! Belum tentu Agnezmo punya piala sebanyak ini. Semoga kamu go international juga, Dek!

Agnezmo wannabe. via www.solopos.com

5. Salah satu jalan pintas yang bisa kamu tempuh jika ingin mengejar raihan piala Celyn. Agak miris sih, tapi patut dicoba

Jualan aja sekalian. via www.solopos.com

Advertisement

6. Ketahuan banget warganet ini malas baca. Nggak perlu komen gini kalau baca beritanya. Biasakan baca, woi!

Males baca gimana mau nyamain prestasi Celyn. via www.solopos.com

7. Harus ada orang-orang yang siap bersaing seperti ini di Indonesia. Kompetisi mengejar prestasi, mantaplah pokoknya 😀

Asal nggak urusan asmara aja. via www.solopos.com

8. Ada orang berprestasi malah disuruh berhenti. Aneh sekali warganet satu ini

Kan, biar anak tetangga jadi termotivasi. Gimana sih~ via www.solopos.com

9. Kelihatan, kan, bedanya orang malas sama orang rajin?! 10 tahun udah dapet ini-itu, sementara yang 25 tahun nihil. Kebanyakan rebahan sih!

Rebahan terooos~ via www.solopos.com

10. Ciri-ciri orang syirik …

Padahal bapaknya juga guru. Nggak baca sih! via www.solopos.com

Pencapaian Celyn bukan hanya membuat anak seumuran dia kagum, bahkan orang dewasa pun terheran-heran. Prestasi Celyn ini nggak terlepas dari bimbingan bapaknya. Atas prestasinya, Celyn dipercaya gurunya untuk mengajar mata pelajaran seni, budaya, dan keterampilan di sekolah tempatnya belajar. Mantap jiwa!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE