10 Level Pasangan Bucin Saat Boncengan Motor. Sekali Pandang, Kamu Otomatis Tahu Level Kebucinannya~

Boncengan bucin

Saat jatuh cinta, setiap orang pasti merasakan seluruh dunia adalah hanya milik mereka berdua. Ibarat ngontrak sama teman, yang lainnya cuma numpang. Nggak peduli apa yang dikatakan oleh kanan dan kirinya, setiap ada kesempatan untuk bermanis-manisan pasti langsung diborong nggak bersisa. Salah satu yang paling sering kerap dilakukan oleh pasangan bucin (budak cinta) adalah bermesraan di atas motor.

Iya, kata siapa mesra-mesraan cuma bisa dilakukan oleh mereka yang naik mobil? Bahkan, level bucin pasangan yang mengendarai motor ini bahkan bisa dibilang di atas rata-rata lo. Ada aja hal-hal unik dan bikin geli sendiri kalau dibayangkan. Penasaran, kan? Simak deh foto-foto di bawah ini~

1. Di kasta level bucin paling cupu, biasanya si cowok akan memakaian helm kepada ceweknya sebelum mereka mengendarai motor

Helm aja harus dipakaikan pokoknya. via www.hipwee.com

2. Masih di level-level bucin kelas bawah, kalau udah mulai jalan, cowoknya sengaja nggak mengaitkan helm dengan benar. Alasannya sih udah pasti, biar ceweknya bantu pasang dari belakang

Halah halah halaah! via www.hipwee.com

3. Kalau nggak helm, biasanya si cowok bakal minta ceweknya untuk memutar arah spionnya biar bisa lihat belakang sambil tatap-tatapan. Basi beneeer~

Pura-pura mutar arah spion. via www.hipwee.com

4. Memasuki babak level bucin berikutnya, si cewek biasanya meminta cowoknya untuk pelan-pelan. Alasannya biar nggak jatuh, padahal sih biar bisa lama-lamaan di jalan. Kalau mau lama mending jalan kaki aja, Maliiiih!

Pelan-pelan biar bisa lama di jalan. via www.hipwee.com

5. Nah, kalau cowoknya udah mulai berani elus-elus lutut sama betis, itu berarti level bucinnya udah masuk di kelas bandel. Hanya bisa dilakukan terhadap pasangan yang telah mengakui dan membalas perasaan

Elus-elus lutut. via www.hipwee.com

6. Sebenarnya ngobrol biasa aja bisa lo. Tapi gimana lagi, namanya sobat bucin, udah jalannya pelan, dagunya disenderin ke pundak lagi. Lengket banget kayak lem sol sepatu!

Sepanjang jalan nempel. via www.hipwee.com

7. Kurang mesra hanya sebatas nempelin dagu ke pundak, si cowok biasanya curi-curi kesempatan narik tangan ceweknya biar memeluknya dari belakang. Bisa ajaaa~

Tangannya ditarik ke depan biar bisa memeluk dari belakang. via www.hipwee.com

8. Naik ke level bucin tahap akut, ada banyak hal-hal lucu yang dilakukan oleh kedua pasangan. Seperti misalnya si cewek yang pukul-pukul manja helm cowoknya. Tunggu aja kalau udah nggak bucin, pasti berubah jadi ditempeleng!

Pukul-pukul manja~ via www.hipwee.com

9. Ketika berada di tahapan bucin tingkat dewa, komunikasi yang terjalin dari keduanya dapat diartikan dalam diam. Bahkan cuma sekadar lihat-lihatan dari spion. Nabrak baru tahu rasa!

Memandang mesra dari spion. via www.hipwee.com

10. Di akhir level menjadi budak cinta, bahkan jika motor macet pun cowoknya rela menuntun padahal si cewek masih berada di atas motor tersebut. Biar kelihatan gentle katanya~

Jijik …. 🙁 via www.hipwee.com

Nggak ada salahnya kalau kamu lagi jatuh cinta dan masuk ke tahap bucin. Tapi, yang jadi masalah adalah jika kamu bucin-bucinan sambil berkendara tanpa memperhatikan keselamatan diri sendiri. Jangan deh, ya, jatuh cintalah dengan aman-aman saja pokoknya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE