Permasalahan untuk bisa buang air besar bagi masyarakat Indonesia biasanya hanya ada dua: toilet duduk atau toilet jongkok. Tapi, beda ceritanya dengan bentuk-bentuk toilet dan letaknya yang bikin kamu sampai lupa kalau sudah kebelet. Saking nggak percaya dengan bentuk dan letak toilet yang seperti itu, kamu cuma bengong dan menghela napas sejenak, lalu berujar:

“Ini gue poop-nya gimana?”

Advertisement

Percaya nggak percaya, realitanya, toilet bisa pun bikin kita tercengang. Lucu, ya? Iya, lucu dan ngeselin juga karena kita sampai nggak jadi poop deh. Simak nih sepuluh toilet berikut ini, biar kamu bisa percaya kalau kekocakan itu beneran ada.

1. Aneh banget dudukan toilet satu ini. Semuanya basah, sampai ke tutupnya dan bikin kamu bete karena harus dibersihkan dulu. Lah, udah kebelet mana bisa ditahan~

Masa harus dibersihkan dulu? via www.buzzfeed.com

2. Niatnya mungkin untuk sirkulasi udara, tapi mana mungkin bisa tenang buang air kalau ada celah buat ngintip begitu? 🙁

Siapa tuh yang di dalam? via www.buzzfeed.com

3. Nggak paham deh maksud yang memasang pintu toiletnya begitu. Masa iya cuma dipasang setengahnya?

pintunya cuma setengah 🙁 via www.buzzfeed.com

4. Yang ini lebih kocak lagi. Mungkin kita semua disuruh merasakan sensasi berbeda poop saling berhadapan kali, yaaaaa?

biar bisa ngobrol via www.buzzfeed.com

5. Kadang, kalau kelamaan di dalam toilet bikin kita kepo sama penghuni toilet sebelah lagi ngapain. Nih, bisa menyalurkan niat lewat toilet yang begini ~

bisa kepo toilet sebelah … via www.buzzfeed.com

6. Toilet ini mengajarkan kita kalau sebelum jadi poop, ada baiknya kita cek dulu toiletnya transpasaran atau nggak~

Keliatan!!! via www.buzzfeed.com

7. Bukan sulap, bukan sihir! Kayaknya toilet ini lupa dikasih pintu deh~

di antara tangga~ via www.buzzfeed.com

8. Lain kali kalau mau buang air, cek dulu letak tisunya di mana. Supaya nggak kesulitan seperti dalam toilet ini, ya!

tisunya ketinggian via www.buzzfeed.com

9. Hasrat ingin buang air kamu menghilang setelah duduk dan melihat karikatur yang seram begini di pintu 🙁

Malah takuutt! via www.buzzfeed.com

10. Rasanya kamu perlu memiliki keseimbangan yang luar biasa untuk bisa menggunakan toilet ini~

KAPAL MIRING, KAPTEN! via exciteing.com

11. Kalau ini, no comment deh, ya

Kalau dipikir-pikir, kreatif banget idenya sampai bisa bikin toilet kayak begitu. Tapi, sayang juga karena banyak orang yang ingin menggunakan, lalu mengurungkan niatnya. Yah, ngaco aja, deh, kalau beneran poop di toilet yang kayak gitu. Maluuuu~ 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya