Kata orang, setengah masalah hidup cewek akan selesai kalau dia terlahir cantik. Anehnya, celoteh ngaco ini sedikit terbukti realitasnya. Contohnya cewek cantik lebih gampang dapat followers di media sosial, lebih sering dipilih jadi talenta video, sampai lebih cepat dapat pacar.

“Dian Sastro nggak mandi aja kayaknya tetep cantik.” – Fanny Hertandho

Advertisement

Celetukan semacam itu pasti pernah kamu dengar di tongkrongan. Rasanya nggak adil aja gitu, orang cantik dibelain terus. Namun jangan khawatir, sebab Hipwee Hiburan kali ini akan memperlihatkanmu perbandingan ekstrem foto orang dengan dua pose yang berbeda. Yang kelihatan cantik pun ternyata bisa jelek!

1. Kata siapa cewek cantik kalau berpose duckface tetep kelihatan menarik? Buktinya mbak-mbak ini … 😀

Persepsi yang salah. via www.boredpanda.com

2. Memang sih kalau senyum bule ini memesona, tapi giliran disuruh foto jelek, ancurnya kebangetan *upsss

Bukti gemuk bisa disamarkan via www.boredpanda.com

3. Jangan minder kalau kamu agak gendutan. Semua bisa diakali dengan mengambil angle foto yang pas

Kiri angle cakep, kanan angle buruk via www.boredpanda.com

4. Mbak-mbak ini merupakan contoh bahwa make up bisa mengubah tampilan secara drastis. Belajar make up gih, biar tahu trik bikin wajah menarik

Beda banget, padahal orang yang sama. via www.boredpanda.com

5. Kalau belum percaya belajar make up bisa menolongmu, lihat bule satu ini. Pipi aja bisa kelihata tirus, Sis~

Tirus karena make up. via www.boredpanda.com

6. Sungguh perubahan yang ekstrem. Yang kiri kayak bidadari, yang kanan kayak bidadara 😀

7. Dengan pose menunduk dan angle kamera dari atas, kamu bisa menyamarkan dagumu yang tebal

Kok kayak nenek sihir, ya? via www.boredpanda.com

8. Kenapa sih harus pose kayak gitu? Malah jadi nggak lucu lagi

Dagu berlipat-lipat. via www.boredpanda.com

9. Siapa nih yang suka panik lihat kerutan di wajah? Nih, lihat orang cantik juga punya kerutan, it’s normal!

Punya kerutan itu normal. via www.boredpanda.com

10. Selain make up, kamu juga sering-sering latihan pose biar tahu sudut mana yang bikin wajahmu kelihatan cantik

Beberapa foto di atas setidaknya bisa membantah anggapan “orang cantik itu ngapain aja, pasti cantik”. Setiap orang bisa cantik, sebab banyak cara untuk memanipulasinya. Bisa dari belajar make up atau memilih pose dan angle terbaik saat di foto.

Namun yang lebih penting dari semuanya ialah menerima diri sendiri. Cantik itu dari hati. Banyak orang cantik jadi kelihatan jelek, karena sifatnya yang buruk. Banyak pula orang yang biasa aja, tapi disukai karena baik budi pekertinya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya