10 Cara Ampuh Menolak Ajakan Jalan Ala Warganet. Dijamin Dia Nggak Bakal Ngajak Kamu Lagi~

cara menolak ajakan jalan

Didekati orang yang nggak disukai itu rumit. Di satu sisi kita pengin blak-blakan nggak tertarik, di sisi lain kita takut dianya tersinggung. Apalagi kalau dia tipikal orang yang nggak gampang nyerah. Setiap ada kesempatan, pasti ngajak jalan—nggak peduli kitanya sebenarnya udah nggak tertarik.

Advertisement

Orang seperti ini perlu ditangani dengan cara khusus. Nggak ada salahnya buatmu untuk mencoba bersikap keras padanya. Banyak cara yang bisa dipakai. Kamu bisa pakai 10 cara #NolakKeras ajakan jalan dari warganet ini. Dijamin bikin dia nggak balik lagi.

1. Sekali-kali kasih jawaban ngehe. Suruh dia coba lagi di kehidupan yang berikutnya, siapa tahu di alam lain perasaanmu berubah

Di kehidupan yang lain mungkin bisa via twitter.com

2. Kalau kamu nggak tegaan, tolak dengan sedikit berkelakar. Ngajak jalan mulu, ngajak sprint kek sekali-kali?! 😀

Ngajak lari via twitter.com

Advertisement

3. Kadang suka ada orang yang nggak tahu diri, kitanya udah punya calon masih aja berusaha dideketin. Mau ngerusak hubungan orang apa gimana sih?

Jangan ganggu hubunganku! via twitter.com

4. Cara paling aman menolak ajakan orang yang bandel dibilangin kalau kamu udah punya pacar. Biar jadi nyamuk!

Mamam lu jadi nyamuk via twitter.com

5. Heran deh, mantan nih suka banget datang dan pergi seenak hatinya sendiri. Pura-pura lupa kelakuannya bikin kita sakit hati. Pergi lu!

Jauh-jauh mantan via twitter.com

Advertisement

6. Sebelum melakukan ini, pastikan dulu amal ibadahmu cukup untuk bisa lolos dari jembatan dulu. Nggak lucu aja jika kamunya ikutan jatuh -_-

Biar nggak malu aja nanti via twitter.com

7. Atau kalau nggak yakin, jawabannya bisa diganti jadi begini~

Balapan menuju surga via twitter.com

8. Ibarat makan ayam geprek, penolakan ini pedasnya level 10. Ada yang berani ngomong begini?

Nolak keras via twitter.com

9. Kamu yang males jalan berduaan, kamu bisa menyiasatinya dengan bertemu di padang Mahsyar. Kan, rame orang tuh, kalau bosen tinggal sapa yang lain 😀

Janji bertemu di Padang Mahsyar via twitter.com

10. Mantanmu pasti langsung diam ketika diginiin. Dasar tukang ingkar!

Tukang janji via twitter.com

Salah satu orang yang paling bikin malas itu mantan. Dia suka nggak tahu diri sama kelakuannya dulu pas pacaran. Kalau orang lain mungkin kamu mesti pakai diksi yang baik buat menolak ajakan jalan, tapi kalau buat mantan, sekalian aja yang pedes-pedes. Biar dia jauh-jauh, nggak balik lagi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE