13 Cara Nyeleneh Orang-Orang Proteksi Diri dari Virus Corona. Kreatif sih, Tapi Nggak Gitu juga!

Cara nyeleneh hadapi virus corona

Kasus infeksi virus corona secara global makin hari kian meningkat. Untuk menekan jumlah penyebarannya, badan kesehatan dan pemerintah sudah ngambil sikap. Mulai dari memperingati masyarakat untuk di rumah aja, menjaga jarak aman, hingga imbauan rajin cuci tangan. Pokoknya masyarakat diimbau untuk melindungi diri dengan berbagai cara.

Advertisement

Sayangnya, imbauan tersebut oleh sebagian orang diterjemahkan secara bebas menjadi tindakan sembrono. Kayak kekonyolan para penimbun masker hingga kelakuan nyeleneh sebagian orang yang akan kita bahas. Maksudnya sih buat nangkal virus corona, tapi, kan, nggak semua peralatan yang terkesan “aman” itu efektif digunakan. Nah, daripada kesel, mari ambil kocaknya saja. Dilansir dari Bored Panda, berikut Hipwee Hiburan rangkum 13 kelakuan nyeleneh warga dunia menghadapi corona.

1. Nggak kebayang gerahnya kayak gimana melihat mbaknya pakai pakaian lateks dan tertutup dari ujung ke ujung

yang lain mah pada santai aja via www.boredpanda.com

2. Iya sih, masker medis lagi langka di mana-mana. Tapi jangan pakai pembalut juga dong, Kek!

Dijamin anti ngerembes! via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Kompakan sama kakek di atas, mbak ini melakukan improvisasi dengan menambahkan tampon di kedua lubang hidung. Duh, mau napas juga susah itu, Mbak~

Napasnya gimana nih, kalau boleh tahu? via www.boredpanda.com

4. Nah! Kalau kamu masih mencium bau kentut orang di depanmu, berarti jarakmu belum aman!

Berarti harus kentut dulu buat tahu jarak aman? via www.boredpanda.com

5. Takut sama virus corona, tapi nggak dengan racun rokok. Nggak ngudut kurang good~

Sebat is a must~ via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Mungkin masnya udah capek buat negor orang-orang biar patuh jaga jarak aman

Apa tidak repot digelantungin paralon? via www.boredpanda.com

7. Mohon maaf, itu anjingnya baru, ya? Plastiknya masih belum dikletekin

Kesian si gukguk. via www.boredpanda.com

8. Bodo amat sama masker dan kacamata pelindung. Proteksi 2in1 galon lebih mantep. Napas dikit berembun semua dah

Mbaknya kayak mau menghindar, tapi sungkan. via www.boredpanda.com

9. Nggak habis pikir ide ngebungkus sekujur badan pakai plastik itu datang dari mana. Padahal nggak efektif juga

Apa tidak sesak? via www.boredpanda.com

10. Ini orang atau kiriman ekspedisi sih? Dia yang konyol, kita yang sesak napas ngeliat buntelan ngantre

Jalannya gimana kalau kayak buntelan gini? via www.boredpanda.com

11. Kalau sponge bisa menghilangkan kuman bandel di piring, kenapa nggak untuk menghalau corona? Mungkin itu yang beliau pikirkan. Bebas, Mak!

Mau negor, tapi yaudahlah~ via www.boredpanda.com

12. Ini ceritanya lagi menghindari virus corona atau lagi cosplay jadi trash bag sih?

Hadeeeh! via www.boredpanda.com

13. Nggak nyeleneh banget sih, tapi kalau anak-anak jadi pada ngerubung karena ngeliat unicorn, kan, repot. Social distancing-nya gagal karena gemas

Ini unicorn lagi beli miras? via www.boredpanda.com

Itulah 13 kekonyolan warga dunia menghadapi virus corona. Waspada boleh, berlebihan jangan. Patuh sama imbauan dasar badan kesehatan dan pemerintah saja sebenarnya sudah cukup. Tapi kalau emang pengin menghibur orang lain sih, ya, nggak masalah berdandan nyeleneh.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE