Maaf Mbak, itu nasinya nyempil di gigi.

Elah, Mas. Ini gigiiiiii. Bukan nasi! (sambil ketawa lepas)

Pernah lihat cewek bergigi gingsul senyum nggak? Manis ya. Entah kenapa senyum cewek bergigi gingsul itu enak dilihat. Mereka punya kecantikan yang khas dan bikin orang tak bosan untuk memandang. Kemunculan satu gigi yang sebenarnya termasuk maloklusi gigi tersebut justru malah bikin seorang cewek makin menarik. Tunggu deh, btw maloklusi gigi itu apa ya artinya?

Advertisement

Maloklusi adalah suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Wah, berarti beruntunglah kamu cewek bergigi gingsul karena kondisi gigi yang tidak sejajar justru malah bikin senyummu makin manis. Tapi, lebih beruntung lagi kamu para cowok yang memiliki cewek bergigi gingsul. Mau tahu alasannya kenapa? Baca ya..

1. Cewek bergigi gingsul punya senyum yang manis, jadi bikin kamu betah untuk memandang wajahnya.

Manis kan senyumnya?

Nabila JKT 48. Manis kan senyumnya? via www.portalfia.com

Tumbuhnya satu gigi yang tidak sejajar dengan gigi lainnya justru bikin cewek bergigi gingsul punya senyum yang manis. Gigi gingsul tersebut nggak mengganggu tapi malah bikin kamu betah untuk memandang wajahnya. Senyumnya yang aduhai membuatmu enggan untuk berpaling.

2. Adanya satu gigi yang tumbuh di atas gigi lainnya justru bikin cewek bergigi gingsul punya kecantikan yang berbeda. Mereka terlihat lebih menarik.

Punya kecantikan yang beda, bikin cewek bergigi gingsul terlihat lebih menarik.

Punya kecantikan yang beda, bikin cewek bergigi gingsul terlihat lebih menarik. via www.trentekno.com

Cewek bergigi gingsul itu punya kecantikan yang beda lho. Bisa dibilang gigi gingsulnya malah bikin mereka telihat menarik. Gigi yang termasuk maloklusi itu justru jadi daya tariknya mereka. Karena kecantikannya yang beda itu membuatmu jadi gatel, bawaannya ingin selalu mengabadikan senyumnya. Diam-diam kamu suka mengambil fotonya saat senyum.

3. Cewek bergigi gingsul adalah pribadi yang percaya diri. Karena mereka memilih nggak pakai behel untuk memperbaiki posisi gigi.

Advertisement

Banyak dari cewek bergigi gingsul yang sengaja membiarkan gingsul mereka. Ketimbang pakai behel untuk memperbaiki posisi gigi yang tidak sejajar, mereka lebih memilih untuk mempertahankan gigi gingsul mereka. Mereka yakin bahwa gigi gingsul bisa dikatakan sebagai sebuah kelebihan dan anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Hal tersebut menunjukkan bahwa mereka adalah pribadi yang percaya diri dan mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

4. Kamu pasti setuju kalau cewek bergigi gingsul itu cute. Imut banget.

Gigi gingsulnya bikin wajah dia terlihat cute. Setuju nggak?

Gigi gingsulnya bikin wajah dia terlihat cute. Setuju nggak? via tidurdotcom.wordpress.com

Entah kenapa cewek yang bergigi gingsul itu terlihat lebih cute. Kamu pasti setuju kalau wajah mereka jadi lebih imut dengan gigi gingsul mereka. Cute yang bikin gemes deh…

5. Nggak cuma punya senyum yang manis aja, cewek bergigi gingsul juga selow dan humoris. Biar kata sering dibecandain ‘nasi yang nyempil di gigi’, mereka santai aja.

Biar kata gigi gingsulnya sering diledekin, tapi dia menanggapinya dengan tawa yang lepas. Bukti kalau dia adalah pribadi yang humoris.

Biar kata gigi gingsulnya sering diledekin, tapi dia menanggapinya dengan tawa lepas. Bukti kalau dia adalah pribadi yang humoris. via www.diarykhansa.com

Maaf Mbak, itu nasinya nyempil di gigi.

Elah, Mas. Ini gigiiiiii. Bukan nasi! (sambil tertawa lepas)

Nggak cuma punya senyum yang manis aja, cewek bergigi gingsul juga bisa dibilang selow dan humoris. Walaupun sering dibecandain ‘nasi yang nyempil di gigi’, mereka selow aja tuh. Alih-alih ngambek karena gingsulnya sering diledekin, mereka justru menanggapinya dengan tawa lepas. Asyik kan punya pacar yang selow bin humoris?

6. Kecantikannya yang beda bikin kamu nggak mau jauh-jauh dari dia. Duh, ngangenin banget itu senyumnya…..

Senyum manisnya ngangenin... :)

Senyum manisnya ngangenin… 🙂 via www.cumicumi.com

Senyum yang manis, wajah yang menarik sekaligus cute, bikin kamu nggak mau jauh-jauh dari dia. Sehari nggak lihat dia aja udah bikin kamu kangen. Sekalinya berjauhan sama dia, sebentar-bentar kamu mandangin fotonya yang lagi tersenyum. Tuh, kan, punya cewek bergigi gingsul itu ngangenin!

Hal yang patut diacungi jempol dari seorang cewek bergigi gingsul adalah kepercayaan diri mereka. Ketimbang minder dengan satu gigi yang posisinya tidak sejajar, mereka justru mensyukurinya sebagi suatu kelebihan dan anugerah dari Tuhan. Beruntunglah kamu yang punya cewek bergigi gingsul karena selain punya senyum yang manis dan wajah yang menarik, dia juga humoris dan percaya diri. So, kamu yang bergigi gingsul, coba mana senyumnya… 🙂 Aduhai, manisnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya