Pola Konyol yang Terjadi pada Cewek Setiap Lihat Barang Menarik yang Dijual. Valid Nggak?

Cewek lihat barang dijual

Setiap orang tentunya memiliki hasrat ketertarikan dengan benda-benda yang dianggap menarik, biasanya sih hal ini terjadi saat kamu berniat hendak belanja. Niatnya cuma beli benda A, tapi cuma gara-gara melewati penjual barang lainnya, akhirnya sampai beli barang B, C, dan seterusnya. Nah, kalau kamu sadar, kejadian ini sering banget menimpa dan dilakukan oleh para cewek saat belanja lo. Iya, kadang jadi cewek itu pusing sendiri lo. 🙁

Advertisement

Nggak dimungkiri lagi bahwa terkadang seorang cewek itu memiliki hasrat belanja lebih tinggi dibandingkan dengan kaum cowok. Ya, meski sebenarnya punya tingkat yang sama, tapi kegalauan semacam ini lebih sering terjadi pada cewek saat belanja. Coba deh, perhatikan ibu, kakak perempuanmu, kekasihmu, atau mungkin teman-teman cewekmu kalau sedang belanja, pasti hal-hal konyol ini sering terjadi.

1. Kalau nggak beli nyesel banget, padahal lihatnya juga nggak sengaja. Bingung nggak tuh?!

Ilustrasi shopping. via www.walenseeapartments.com

Kalau kamu ngajakin cewek pergi ke mal atau tempat belanja lainnya, sebisa mungkin usahakan langsung menuju tempat tujuan yang utama. Nggak perlu mampir-mampir, soalnya efeknya bakal riskan banget. Perlu diketahui, cewek itu gampang banget nyesel lo kalau lihat barang lucu, tapi nggak dibeli. Padahal lihatnya pun nggak sengaja alias nggak ada niatan buat beli barang tersebut. Nah lo, bingung nggak tuh kalau kejadiannya kayak gini. Syukur-syukur nggak kena batunya. 🙁

2. Giliran beli, malah semakin nyesel setengah mati, soalnya bingung mau buat ngapain

Momen sebelum nyesel. via www.financialexpress.com

Tadinya sih pas nggak sengaja lihat dan nggak beli, tingkat nyeselnya masih dalam tahap biasa aja. Tapi giliran udah beli, tingkat nyeselnya semakin menjadi-jadi, biasanya malah lebih semakin parah. Apalagi kalau ujung-ujungnya malah bingung sendiri itu barang mau buat ngapain. Mau ketawa takut salah, tapi kalau dibiarin juga malah gemes sendiri. Lagian sih suka aneh-aneh, kalau mau beli itu mbok diperkirakan dulu, jangan asal lucu terus dibeli. 🙁

3. Tapi kalau beli makanan sih seringnya nggak pernah nyesel. Hmm~

Giliran beli makanan nggak ada nyesel-nyeselnya. via www.joreself.com

Itu tadi baru ngomongin barang dan benda yang lucu-lucu, kalau ngomongin makanan sih beda lagi ceritanya. Cewek mungkin bisa aja menahan hasrat untuk belanja barang yang lucu-lucu, tapi kalau urusannya udah sama makanan, hmmmm susah banget dah. Bahkan, banyak juga lo cewek-cewek yang mengaku bahwa keinginan untuk jajan makanan itu lebih tinggi dibandingkan dengan beli pakaian.

Padahal kalau dipikir-pikir, pakaian bisa dipakai berkali-kali, kan? Sedangkan kalau makanan, cuma bisa dimakan sekali itu aja. Tapi siapa tahu sih, mungkin sensasinya memang beda. Ada lo, tingkat kebahagiaan seseorang itu yang sangat dipengaruhi makanan. Makanya, kalau memahami cewek itu jangan setengah-setengah, ya. :’)

4. Nah, setelah makan baru deh itu nyesel. Apalagi kalau habis berdiri di depan cermin. Hmmm, hmm, hmmmmm~

Advertisement

Melihat diri sendiri setelah makan. via born2invest.com

Namanya juga kadang suka bingung dengan diri sendiri, udah dibilang kalau susah jadi cewek. Tadi sih mungkin biasa aja dan nggak ada rasa nyesek sedikitpun sewaktu beli makanan. Pokoknya masih bisa senyum-senyum sendiri, merasa jadi makhluk bahagia sejagat raya. Terlebih kalau makanan itu adalah makanan kesukaan yang sering dijadikan alasan buat moodbooster. Yakin deh, biasanya setelah itu akan memasuki momen-momen krusial yang serba menegangkan. Kalau kamu adalah seorang cowok, jangan coba-coba mendekati cewek yang sedang berada di depan cermin sambil memutar-mutar badannya, apalagi kalau dia habis makan banyak. Pokoknya jangan, kamu bakal jadi orang yang serba salah. Tapi kalau mau dan berani ambil risiko sendiri sih, boleh dicoba tantangan yang satu ini~

Meski begitu, cowok pun juga punya kekonyolan yang sama terkait hal-hal tersebut kok. Artinya, nggak melulu hanya cewek yang membingungkan dirinya sendiri ketika melihat benda-benda lucu yang dijual di tempat pembelanjaan, tapi cowok juga memiliki kemungkinan untuk bertingkah sama. Walaupun kalau dibandingkan sih tingkatannya memang lebih tinggi kaum cewek. Yah, namanya juga manusia, kan, lihat yang lucu dikit pengin, lihat yang menggemaskan juga pengin. Hadeeeeh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE