5 Alasan Cewek Zaman Sekolah Kalau ke Kamar Kecil Selalu Berdua. Pamitnya Sebentar, Baliknya Lama

Ke kamar kecil berdua

Anak sekolah punya kebiasaan unik ketika bosan mendengarkan pelajaran, yaitu izin ke kamar kecil melulu. Ada yang buang air beneran, ada yang cuci muka, ada yang cuma pengin menghirup udara segar, ada juga yang ke kantin. Hayo, ngaku siapa yang suka melakukan aktivitas yang terakhir? Kamu semua pasti pernah, kan? πŸ™‚

Advertisement

Namun ada yang beda dari cowok dan cewek saat izin ke kamar kecil. Cowok izin ke kamar kecil sendirian, sedang cewek biasanya kebanyakan selalu ngajak temannya. Kalau di logika, ngapain ke kamar kecil berdua sih? Masa, iya, pipis bareng? Nah, makanya biar nggak simpang siur terus, Hipwee Hiburan kali ini akan mengupas di balik alasan cewek selalu ngajak temannya ke kamar mandi.

1. Cewek selalu ngeri melewati kerumunan cowok karena takut digangguin. Makanya dia ngajak teman biar lebih merasa aman

Takut digangguin. via www.liputan6.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau masih ada beberapa cowok yang suka godain cewek pas lagi jalan sendirian. Cewek pun akhirnya nggak nyaman dengan hal ini. Makanya dia ngajak temennya biar kalau berpapasan dengan gerombolan cowok merasa lebih aman. Paling males kalau diceng-cengin gitu sih. πŸ™

2. Ada juga tipe cewek yang gampang parnoan. Siang-siang pun masih takut kalau ke kamar kecil sendirian

Jadi orang parnoan itu susah. Nggak ada bedanya siang dan malam. Pokoknya kalau ke tempat sepi, gelap, yang letaknya di pojokan mereka bakal takut. Apalagi kamar kecil sekolah yang pada umumnya serem. Nah, gunanya jalan berdua itu biar ada teman ngobrol.

Advertisement

3. Temen berguna untuk dimintai pendapat kalau pas baju atau kerudungnya belum rapi. Soalnya kamar kecil sekolah zaman dulu umumnya nggak ada kaca~

Benerin kerudung itu susah, Bruh. via www.yukepo.com

Cewek itu lebih peduli dengan penampilan. Mereka nggak mau terlihat berantakan atau jelek sehabis dari kamar mandi, makanya dia mengajak temannya. Maksudnya biar ada yang bisa menilai gitu. Apalagi biasanya di kamar kecil sekolahan dulu mah jarang ada kacanya. Ribet kalau nggak ada teman, benerin kerudung aja bisa lama banget.

4. Ada juga yang sebenarnya pengin ke kantin, tapi takut ketahuan sendirian. Nah, kalau ada temannya lebih enak, diomelin malah jadi seru~

Bolos ke kantin. via ediprasetyo.gurusiana.id

Siapa nih yang dulu izin ke kamar kecil, malah pergi ke kantin? Cewek juga banyak yang melakukannya. Biasanya menjelang jam-jam pelajaran terakhir. Karena udah terlampau lapar, dia berinisiatif untuk mencuri start. Nah gunanya teman itu biar kalau pas ketahuan terus dimarahin, ada temannya. Jadi nggak nyesek sendirian gitu. πŸ˜€

5. Ada juga yang cuma pengin cari angin dan ngobrol karena bosan mendengarkan pelajaran. Nakal sih, tapi namanya juga bosan πŸ™

Advertisement

Biar ada temennya. via fokusjabar.co.id

Bosan mendengarkan pelajaran itu manusiawi. Orang yang ketertarikannya di sejarah disuruh belajar matematika, orang yang sukanya biologi disuruh belajar ekonomi, gimana nggak bosan? Udah gitu nggak semua guru bagus cara mengajarnya, jadi, ya, nggak apa-apalah sekali-kali keluar cari angin. Ngajak temen biar ada yang bisa diajak ngobrol. πŸ˜€

Itulah beberapa terkaan Hipwee Hiburan atas alasan di balik kebiasaan cewek ngajak temannya ke kamar kecil. Jangan mikir yang aneh-aneh. Yang paling masuk akal sih karena dia nggak pede kalau ketemu gerombolan cowok yang suka siul-siulin cowok. Makanya butuh temen biar nggak malu-malu banget.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE