Bukannya matre, cewek zaman sekarang jauh lebih realistis saja. Kalau dulu mereka mudah terperdaya dengan bujuk rayu, kini kasusnya telah berbeda. Bukan uang dan materi berlimpah, mereka hanya ingin sesuatu yang nyata tanpa embel-embel kebohongan semata.

Tidak semua cewek itu suka bunga dan boneka, ada di antara mereka yang lebih suka diajak makan berdua atau diberi sesuatu yang lebih berguna.

Daripada penasaran benda apa saja yang sebenarnya disukai cewek realistis, lebih baik kamu simak artikel Hipwee yang satu ini, ya!

1. Dibanding bunga, seperangkat make-up jauh lebih mereka sukai. Kenapa? Karena tampil cantik itu lebih penting dibanding menyimpan bunga yang ujung-ujungnya layu.

mendingan make up aja mas daripada bunga via favimm.com

Mempersembahkan bunga pada cewek itu memang terkesan romantis. Apalagi jika bunga mawar merah yang diikat dengan pita berwarna merah muda, lengkap dengan kartu ucapan di dalamnya. Tapi, jika cewek realistis diminta untuk memilih, seperangkat make-up akan lebih diprioritaskan. Karena tampil cantik dan menawan itu jauh lebih penting, dibanding menyimpan bunga yang cepat atau lambat akan layu juga.

Kalau bunganya palsu gimana? ‘Kan nggak mungkin layu.

Advertisement

pokoknya make up! via yourtango.com

Benar, bunga palsu itu bagus buat pajangan dan nggak mungkin layu. Tapi, tetap saja make-up akan disukai karena lebih penting dan bisa menunjang penampilan. Betul nggak?

2. Bukan rayuan atau gombalan. Memberikannya baju tidur yang nyaman dan bermotif lucu jauh lebih berguna pastinya.

baju tidur lucu. Uwuuwuwu ~ via aliexpress.com

Karena tidur adalah kebutuhan semua orang termasuk cewekmu, memberi baju tidur yang nyaman adalah sebuah kebutuhan yang sebenarnya. Memilih motif-motif lucu yang ia sukai juga bisa jadi alternatif lain demi menyenangkannya. Percayalah, sesuatu yang bersifat primer jauh lebih dibutuhkan, dibanding rayuan gombal yang sifatnya hanya sebentar dan memabukkan.

3. Pun dengan menghadiahkan jam tangan. Ini pertanda kalau kamu ingin dia lebih disiplin dan selalu menghargai pertemuan.

demi waktu kalian yang berharga ~ via id.aliexpress.com

Tidak perlu mahal dan berbahan kulit buaya, jam tangan KW polos namun elegan juga bisa membahagiakannya. Dengan menaruhnya di box kecil, kamu akan menambah kesan romantis yang takkan pernah ia lupakan. Jam tangan juga lebih berguna karena berhubungan dengan waktu serta kedisiplinan. Hidupnya yang penuh dengan agenda, juga akan terbantu dengan jam tangan persembahanmu.

4. Tunjukkan rasa sayangmu yang sesungguhnya dengan satu set alat masak. Hmmm…dijamin dia makin sayang!

nih, Dek. biar kamu semangat masak via khoobsurati.com

Nggak apa-apa kalau sekarang dia belum bisa masak, toh selalu ada waktu buat belajar. Dalam rangka menyicil tahap belajarnya ini, alangkah lebih lengkap kalau kamu memberikan satu set alat masak berupa wajan, panci, pisau dan oven supaya semangat memasaknya makin meningkat.

Jangan menunda waktu atau menunggu ia ulang tahun untuk memberikan hadiah ini, karena lebih cepat lebih baik. Bukannya kamu senang kalau calon ibu anak-anakmu itu jago masak?

5. Walau agak absurd, memberinya timbangan berat badan itu sama saja kalau kamu sangat memahaminya. Nggak percaya?

agak absurd, tapi oke juga via cnnindonesia.com

“Sayang, aku agak gendutan ya?”

“Nggak kok, Sayang. Coba nih timbang aja sendiri.”

Itung-itung menghindari kemarahan cewekmu saat menanyakan berat badannya, kamu bisa memberi timbangan berat badan sebagai hadiah yang spesial. Selain kamu sangat peduli akan kesehatannya, ini juga mengisyaratkan kalau perhatianmu terhadapnya merambah hingga hal-hal kecil. Seru ‘kan?

6. Tas organizer, benda murah nan ajaib yang bisa meningkatkan cinta sekaligus kerapihannya berkali-kali lipat.

biar barang-barang cewekmu rapi via shopping.rediff.com

Kamu pasti pernah merasa risih karena barang-barang cewekmu itu banyak dan bikin ribet. Dari mulai make up, baju hingga buku-bukunya yang jauh dari kata sedikit. Meski begitu, kamu tidak perlu marah karena ada benda ajaib yang bisa memudahkan hidupnya, yaitu tas organizer. Revolusi dari tas ini memang sudah tak asing, tapi tak kalah kerennya kalau dihadiahkan buat cewekmu.

Pilihlah tas organizer yang sesimpel mungkin, agar tidak menambah kerepotannya dalam mengurusi barang-barang. Cocokkan dengan warna kesukannya juga boleh kok, Mz.

Bukan cuma merapikan barang-barangnya, koleksi sepatunya yang banyak juga perlu ditata dengan shoes organizer ini.

pun dengan sepatunya yang bejibun… via architecturedesigns.com

Memberinya shoes organizer itu bukan cuma tanda cinta, tapi juga bentuk perhatian yang tiada tara. Koleksi sepatunya yang banyak juga akan lebih tertata jika kamu menyempatkan waktu untuk mempersembahkan shoes organizer yang pastinya anti mainstream.

7. Dukung penuh niatnya menabung, yuk! Celengan berbentuk lucu inilah solusi jitunya.

celengan, demi niatan menabungnya via thisismoney.co.uk

Menabung itu salah satu kegiatan positif, yang hampir semua orang lakukan demi kebutuhan masa depan. Entah itu menabung di bank, atau menabung recehan seperti yang biasa kamu praktikkan. Kalau kamu sudah menyadari betul apa kegunaan menabung, tentunya kamu takkan sungkan memberikan celengan karakter yang lucu demi kebutuhan menabung kekasihmu tercinta.

Menunjukkan cinta itu mudah dan tak perlu mahal. Mempersembahkan dengan tulus benda-benda yang ia butuhkan juga salah satu bentuk cinta yang sesungguhnya.