10 Chat Paling Ngehe yang Pernah Diterima Warganet dari Orang Terdekat. Ada yang Relate?

chat ngehe

Dalam hidup kita sering mendapat perlakuan ngehe dari orang. Meskipun hanya sekadar perkataan atau chat, jika isinya ngehe, tetap aja bikin emosi. Kadang malah orang terdekat sendiri yang melakukan. Rasanya lebih menyakitkan dibanding orang lain yang melakukan.

Di era digital ini, banyak banget orang yang jempolnya jahat. Mentang-mentang nggak bertatap muka secara langsung, seenaknya sendiri kalau nulis chat. Inilah yang diresahkan oleh warganet di akun base @bdgfess. Atas ajakan si sender, mereka membagikan potongan chat ngehe dari orang terdekatnya secara bergantian.

1. Chat ini kelihatannya manis tapi nggak sesuai dengan kelakuan pengirimnya. Mantanmu pasti pernah bilang atau chat gini juga, kan?

Kamu terlalu baik. 🙂 via twitter.com

2. Sakit banget nggak, kalau ingat orang yang paling kita sayang, ternyata pergi ninggalin kita? Padahal dulu janji nggak mau ninggalin 🙁

Kita temenan aja. Pfft! via twitter.com

3. Datang kalau sedang butuh perhatian doang, giliran kita udah baper, dia ngilang. Dasar PHP!

PHP via twitter.com

4. Cewek pasti paham banget rasanya di-PHP-in kayak gini. Serius mau ngedeketin nggak sih?

Banyak cing-cong! via twitter.com

5. Gantian. Cowok paling males sama cewek yang nggak mau buka diri. Maunya cuma didengerin curhatnya doang

Dikira kita psikolog apa dengerin curhat mulu! via twitter.com

6. Bacanya aja udah kesel. Habis selingkuh bukannya merasa bersalah, malah cengengesan godain lagi

Nggak punya hati. via twitter.com

7. Heran deh sama cewek, udah tahu kepo sering berujung sakit hati, tapi masih aja dilakuin. Toksik!

Jauhin mantan ngehe kayak gini. via twitter.com

8. Ini lagi udah tahu bikin sedih, masih disimpan chat nikahnya. Mamam tuh janji nikah

Nikah sama singkong. via twitter.com

9. Ada juga orang yang nggak tahu malu, ganjen ngedeketin padahal udah punya calon. Nggak punya hati dasar!

Banyak bacot. via twitter.com

10. Kalau ini kelakuan temen sih. Ngeselin banget nggak niat chat!

Nggak niat chat. via twitter.com

Hidup emang lucu, ya? Orang-orang terdekat bisa banget berubah ngehe yang bikin kita kecewa, sedih, dan marah. Padahal kalau dipikir lagi, yang kita lakuin ke dia itu udah yang paling baik. Bukannya dapet perlakuan yang sama, malah dijahatin. Sial!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE