6 Alasan Kenapa Dukun Nggak Harus Bertindak Saat Cinta Ditolak. Mari Berpikir Logis, Guys!

Cinta ditolak dukun bertindak

Nggak bisa dimungkiri bahwa masyarakat Indonesia masih banyak yang percaya klenik. Ini dibuktikan dengan masih banyaknya orang yang pakai jasa dukun untuk menuntaskan permasalahannya. Ada yang minta kaya, minta mantra pelet, sampai mengirim santet karena dendam. Hiii, ngeri!

Advertisement

Bagi orang modern seperti kita, hal ini sulit dipahami. Tapi percaya atau nggak, masih banyak orang yang memakai jalan pintas ini. Salah satunya untuk mengatasi permasalahan asmara. Syukurlah penulis Hipwee Hiburan nggak ada yang begini, sebab kami punya 6 alasan kenapa dukun nggak harus bertindak saat cinta ditolak. Cekidot!

1. Kecewa dengan gebetan karena cinta ditolak itu wajar, cuma nggak usahlah sampai berlebihan punya niatan mencelakai. Kayak di film-film aja! -_-

Kurang-kurangi nonton sinetron! via www.youtube.com

Kalau hatinya bukan buat kita, kenapa mesti dipaksakan? Apalagi sampai dendam ke dukun segala. Hadeeeh, kayak nggak mampu melakukan usaha lain aja. Kebanyakan nonton sinetron sih!

2. Terus ngapain juga pakai pelet-peletan? Kayak nggak ada orang lain yang lebih dari dia aja!

Sorry, salah pelet. 😀 via pixabay.com

Jumlah jomlo di bumi ini banyak. Buat apa memaksakan diri orang yang sudah menolak kita. Kayak nggak ada orang lain aja. Kalaupun mau memperjuangkan, nggak gitu caranya.

Advertisement

3. Balas perlakuan buruknya dengan dengan ka(r)ya! Kerja keras sampai dia berubah pikiran dan berbalik mencintaimu

Kalau udah kaya, cewek datang sendiri. via jatim.tribunnews.com

Kamu ditolak karena alasan tertentu. Gunakan kekecewaan dan kemarahanmu untuk ubah nasib. Kerja keraslah hingga sukses. Ketika kamu udah sukses dan kaya, nanti dia juga nyesel sendiri.

4. Sebagai manusia, kita mesti paham bahwa nggak semua hal itu ditakdirkan untuk kita miliki

Ikhlas, ikhlas! via www.unsplash.com

Patah hati bikin dunia seketika hampa dan diri ini sudah nggak ada harganya. Namun bukankah dikecewakan bagian dari hidup itu sendiri? Nggak semua hal ditakdirkan milik kita. Chin up!

5. Buat kamu yang masih sekolah, buat apa pusing-pusing ditolak cinta? Masih banyak hal yang bisa kamu lakukan. Nggak pengin buru-buru nikah, kan?

Nggak usah pacar-pacaran! via www.bulelengkab.go.id

Tolong bilangin sama adik, ponakan, atau temanmu yang baru saja ditolak, “Nggak usah aneh-aneh, kamu masih sekolah!” Lulus belum, kuliah belum, kerja belum, udah pusing mikirin jodoh aja. Apa kabar kita yang udah 25-an ini? 🙁

Advertisement

6. Nggak usah aneh-aneh pergi ke dukun, nanti dimarahi sobat gurun di medsos. Musyrik!

Sekadar mengingatkan. via www.indozone.id

Ingat kata pas Ustaz dulu kalau meminta pertolongan dukun itu termasuk syirik. Bersekutu dengan makhluk gaib dosanya sulit diampuni. Kalau mau minta tolong, langsung ke Allah!

Para penulis Hipwee lebih takut ditolak jadi PNS dibanding cinta, jadi nggak ada yang sampai pergi ke dukun segala macam. Lagian ngapain sih pergi ke dukun? Ditolak, ya, tinggal cari yang lain. Atau mending fokus cari duit aja biar kaya. Nanti juga dia bakal ngejar balik kalau kita udah kaya. Kalaupun mau minta pertolongan, mending minta langsung sama Tuhan, kan~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE