Comot Gambar dari Google, 10 Status Medsos ini Malah Bikin Orang Hilang Respek. Caper Banget~

Comot gambar buat status

Keterikatan manusia terhadap media sosial sangat besar. Kita bisa melihatnya dari kebiasaan orang-orang zaman sekarang yang selalu berkeinginan untuk mengunggah sesuatu. Ketika ada momen bagus, orang pasti akan membagikannya lewat twit, unggahan IG, Instastory, dan sebagainya.

Advertisement

Bahkan boleh dibilang, mengunggah sesuatu ke media sosial sudah menjadi budaya manusia modern. Ada perasaan tertinggal dari yang lain jika nggak main medsos. Nggak ada yang salah dengan itu, yang menjadi masalah ialah ketika kita memaksakan mengunggah sesuatu yang manipulatif. Seperti halnya 10 status medsos yang telah Hipwee HIburan kumpulkan ini.

1. Belakangan muncul kebiasaan baru mencomot gambar yang dicomot Google untuk menarik perhatian khalayak. Berbohong demi dapat perhatian, miris!

Nanti sakit beneran, lo. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

2. Demi mendapat perhatian ada sebagian orang yang membohongi follower-nya dengan status sedang dirawat. Orang begini nggak takut sakit beneran apa, ya?

Biar diperhatiin. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

Advertisement

3. Jangan mudah terkecoh apalagi iri melihat unggahan temanmu. Yang kelihatannya belanja di Instastory belum tentu belanja beneran~

Belum tentu belanja beneran. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

4. Instagram menjadi ajang pamer aktivitas liburan. Akibatnya orang-orang jadi pada maksa pengin ikut-ikutan kayak selebgram. Jenguk nenek, katanya 😀

Jenguk nenek. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

5. Semoga lancar ngapain nih? Situ aja ngambil gambar dari Google, paling juga lagi rebahan di kasur

Lagi rebahan. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

Advertisement

6. Zaman sudah canggih, orang bisa tahu mana foto asli dan palsu. Udahlah nggak usah maksa pencitraan~

Orang juga udah canggih. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Andai saja warganet ini nggak pamer foto palsu, mungkin dia nggak perlu menanggung malu dan merasa rendah seperti itu 😀

Makanya, biasa aja. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

8. Mana ada ketiban gas elpiji bekasnya begitu? Kurang total bengkaknya, ya? 😀

Kurang bengkak. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

9. Kenapa sih pada demen banget pasang status lagi sakit? Nggak takut sakit beneran apa?

Sakit. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

10. Biarkan jomlo berkhayal dengan sebebas-bebasnya. Nanti juga malu sendiri kalau ketahuan~

Jomlo. | credit: (Twitter/txtdrstoryWA) via twitter.com

Ada nilai kejujuran yang hilang semenjak kemunculan media sosial. Orang berlomba melakukan pencitraan biar kelihatan keren seperti yang lain. Kasihan banget nggak sih? Segitunya haus akan perhatian. Mbok, ya, bersyukur aja sama apa yang dimiliki. Kalau nggak punya, nggak usah diada-adain. Santai aja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE