Saat sekolah kita sering banget menemukan jam-jam malas ikut pelajaran di kelas, misalnya setelah istirahat kedua atau selepas siang. Mereka yang nggak tahan seringnya bolos pergi ke kantin guna menghindari kantuk. Sementara yang masih bertahan, kadang punya cara masing-masing buat nggak tergoda untuk bolos juga.

Biar nggak bosan, seringnya para siswa bikin keisengan seperti corat-coret di buku cetak yang sebenarnya lagi dijelaskan oleh sang guru. Hipwee Hiburan bakal memperlihatkan betapa konyol bin kreatifnya orang-orang yang sedang bosan ini.

1. Ternyata komputer sudah ditemukan sejak zaman kekaisaran. Mungkin kalau sekarang ini namanya PNS

Lagi main Zuma, Pak? via www.groundzeroweb.com

2. Panas banget, Cyyyn, harus bawa kipas ke mana-mana~

Atasnya gahar, bawahnya pakai hot pants. via www.groundzeroweb.com

3. Bisa jadi ini keisengan paling ngawur sekaligus paling lucu. Konyolnya nggak tanggung-tanggung

Kenapa jadi Chopper sih? via www.groundzeroweb.com

4. Daripada melototin rumus terus, mendingan main-main dulu sama Patrick Star

Tinggal nunggu SpongeBobnya muncul nih. via www.groundzeroweb.com

5. Bahkan kotak penyimpan disket aja bisa jadi mulut dinosaurus. Emang keren banget imajinasinya

Habis nonton Jurassic Park, ya, gini. via www.groundzeroweb.com

6. Nggak ngerti lagi ini kocak atau kejam πŸ™

Anaknya sendiri dibakar pakai pantulan cahaya. πŸ™ via www.groundzeroweb.com

7. Ketika tongsis belum dilarang dan belum diisukan berbahaya, ide keisengan ini tumbuh subur

Bisa pas gitu, ya? via www.groundzeroweb.com

8. Tokoh sosialis yang dibikin β€˜mesra’ dan bergandengan tangan

So sweet nggak sih jadinya? via www.groundzeroweb.com

9. Nggak ngerti lagi deh, tingkat kreativitasnya menembus batas langit

Udah bisa jadi tokoh komik pahlawan ini mah. via www.groundzeroweb.com

10. Mohon maaf, kenapa buku sejarah berubah jadi sketsa komik kocak bin mesum begini sih?

Roknya ala Marilyn Monroe. via www.groundzeroweb.com

Advertisement

Meskipun corat-coret itu nggak baik, tapi hasrat untuk kreatif memang kadang nggak bisa dibendung. Semoga aja mereka nggak hanya fokus menggambar coretan di buku cetak, ya, tapi juga bisa mencerna dan mengingat apa yang dijelaskan oleh gurunya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya