Viral Video Cowok Berseragam Pamer Senjata, Warganet: Percuma Gagah Kalau Nggak Bisa Kayak Gini~

Cowok berseragam pamer senjata

Baru-baru ini, jagat media sosial tengah dihebohkan dengan viralnya video singkat yang dianggap cringe oleh banyak warganet. Dalam video tersebut nampak seorang cowok berseragam yang dinilai sombong karena merendahkan orang lain. Nggak cuma sampai di situ saja, kejengkelan warganet semakin menjadi-jadi ketika sikap sombong tersebut ditunjukkan dengan cara pamer senjata sambil membanggakan dirinya sendiri.

Advertisement

Alhasil banyak warganet yang meresponsnya dengan berbagai sikap. Ada yang benar-benar marah sampai sewot, tapi ada juga yang menanggapinya dengan santai dan bercanda. Lagian ada-ada aja sih. Padahal kalau dipikir-pikir nggak semua orang yang bawa senjata itu artinya gagah lo, apalagi kalau kamu belum bisa dan mampu melakukan kegiatan seperti di bawah ini~

1. Percuma gagah pamer senjata, tapi nggak mampu menghalau kebakaran hutan seorang diri berbekal rotan. Ini baru namanya pemberani dan optimis :’)

Sangat pemberani sekali~ via twitter.com

2. Bagimu mungkin pamer senjata udah merasa yang paling keren. Tapi bisa nggak tuh, main game online dengan skill ala gamers?

Bapak mau push rank dulu~ via twitter.com

Advertisement

3. Jangankan atraksi pakai moge polisi sambil menghidupkan ‘wiu-wiu’ alias sirine, lha wong main skate board aja lancar. Muridnya Tony Hawk nih!

Pacarmu bisa kayak gini? via twitter.com

4. Mau jenis apa pun senjata yang kamu pamerkan ke banyak orang, kamu belum bisa dibilang jagoan kalau belum mampu menaklukkan soang!

Bersahabat dengan hewan paling resek. via www.kangsyahri.com

5. Coba sini yang sombong banget kalau udah pakai seragam, bisa nggak tuh bubarin kerumunan balapan liar? Padahal niatnya cuma mau beli jajan takjil 🙁

Kemampuan langka. 😀 via www.kangsyahri.com

Advertisement

6. Jangan ngaku keren, gagah, dan kepedean kalau cuma modal seragam aja. Ini nih salah satu kemampuan langka yang bikin bangga peradaban umat manusia~

Nggak semua orang bisa melakukan. via twitter.com

7. Masih belum melihat kekerenannya karena yang dibawa cuma plastik isi makanan? Coba lihat yang satu ini, bisa-bisanya bawa tabung gas pakai tangan kanan terus tangan kirinya nyetir 🙁

Bapak-bapak the next level. via twitter.com

8. Masih berpikir, “Oh cuma gitu doang?” Bentar-bentar, apa pacarmu yang gagah itu bisa main gitar sambil motoran kayak gini?

Jiwa musisi tingkat tinggi. via twitter.com

9. Tolong sampaikan ke orang-orang yang kalau udah pakai seragam langsung jadi sombong banget, kira-kira bisa nggak nih kerja sambil akrobat kayak gini?

Kerja sambil akrobat. via twitter.com

Intinya, di atas langit masih ada langit yang mungkin nggak pernah kamu ketahui sebelumnya. Jangan merasa dirimu paling oke, apalagi kalau cuma modal seragam dan petantang-petenteng pamer senjata yang dibelikan dari hasil pajak masyarakat sipil. Jadilah orang baik dan rendah diri, apa pun pekerjaanmu dan di mana pun kamu berada. Musuh jangan dicari, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE