Penasaran Kenapa Cowok Kadang Betah Banget di Kamar Mandi? Ternyata ini Kegiatan Rahasia Mereka

Cowok betah di kamar mandi

Kamar mandi bagi sebagian orang dianggap menjadi salah satu tempat paling magis, ajaib, dan bahkan tempat ternyaman selain di atas kasur kamar sendiri. Pasalnya, siapa pun yang udah masuk ke dalamnya biasanya bakal betah banget berlama-lama dan enggan buat keluar. Padahal sih urusan utamanya paling cuma mandi atau buang air. Sering kali sih yang dianggap paling betah berlama-lama di kamar mandi itu adalah kaum cewek, dan ternyata semakin ke sini semakin banyak bukti bahwa kaum cowok pun nggak mau kalah.

Advertisement

Nggak cuma sekadar nyanyi-nyanyi berasa lagi konser atau hanya merenung, rupanya ada berbagai macam aktivitas rahasia nan absurd yang kerap dilakukan para cowok ketika berada di dalam kamar mandi. Bentar, jangan ngeres dulu! Aktivitas ini nggak seperti apa yang kamu bayangkan kok, bahkan malah nggak bakalan kepikiran sebelumnya. Ternyata begini nih, alasan kenapa para cowok suka berlama-lama di kamar mandi.

1. Buat para istri, coba kalau laki-lakinya lama banget di kamar mandi harap segera ditengok lagi ngapain. Daripada nanti emosinya belakangan, kan?

Mancing mania / Credit: Instagram Awreceh.id via www.instagram.com

2. Main game di warnet atau di kamar sekarang udah bukan zamannya lagi ternyata, guys! Ada juga cowok yang kerjaannya main gim online di kamar mandi kayak gini nih

Main game di kamar mandi / Credit: Instagram Anam_Chenel via www.instagram.com

Advertisement

3. Cowok zaman sekarang kayaknya pada kurang kerjaan banget apa gimana sih ya, kok sempet-sempetnya gitu main catur di kamar mandi!?

Main catur / Credit: Instagram id.dagelan via www.instagram.com

4. Beginilah potret cowok kalau lagi gabut, bingung mau ngapain, atau mungkin lagi patah hati akut. Kasur sama TV aja dibela-belain dibawa ke kamar mandi

Terlalu santai / credit: Twitter CrazyinIna via twitter.com

5. Kepikiran apa sih ya, sampai bawa nastar ke dalam kamar mandi segala? Ini mau makannya aja gimana coba kalau sambil buang air πŸ™

Multitalen banget / Credit: Twitter @gibraans__ via twitter.com

Advertisement

6. Ya, memang pantes sih kalau cowok suka berlama-lama di dalam kamar mandi, wong kegiatannya aja sampai masak-masakan begini kok

Latihan masak / Credit: Twitter CrazyinIna via twitter.com

7. Nggak paham lagilah sama kelakuan yang kayak gini. Memangnya nggak bisa, ya, ditahan bentar dan nggak perlu bawa laptop ke kamar mandi juga πŸ™

Nggak mau menyia-nyiakan waktu / Credit: Twitter eko_prastiyoo via twitter.com

8. Semakin ke sini memang kaum cowok terkadang susah banget buat dimengerti. Mencuci sepeda kesayangan aja harus banget di dalam kamar mandi :’)

Makin nggak paham / Credit: Twitter Rizkitriputra via twitter.com

9. Kalau ini no debat sih memang, paling betah kalau disuruh mainan gayung sama air sampai keluar bunyi blubuk-blubuknya~

10. Paling kerap terjadi, paling sering bikin jengkel, dan paling bikin cowok betah berlama-lama di kamar mandi. Udah berasa jadi artis lagi nyanyi di konser gini, ya?

Nggak ada salahnya juga sih selama nggak melakukan hal-hal yang dibenci oleh masyarakat, tapi kadang ngeselin aja. Mending kalau kamar mandinya emang milik pribadi, kalau kamar mandi umum sih nyusahin. Kita udah kebelet pengin jongkok, udah bau badan banget, eh, di dalam malah lagi asyik-asyikan bengong sambil goleran. Pokoknya yang beginian nih yang besok kalau di neraka kena hukuman bakal dikurung di dalam kamar mandi bareng tokek segede gaban!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE