Nggak ada yang lebih seru di mata cowok selain kumpul bareng teman-temannya. Emang sih, kadang nyebelin melihat ulah mereka, tapi jangan harap kamu bisa membendung mereka. Nggak bakal berhasil! Sebab nyatanya, cowok emang udah bangor dari sananya. πŸ˜€

Mungkin kebangoran inilah yang membedakan antara cowok dan cewek. Cowok cenderung aneh-aneh kalau bercanda, kadang bahkan nggak pikir panjang. Asal dirasa seru, ya, dijalanin. Maka sejatinya kamu nggak perlu heran lagi melihat 10 hal ini saat cowok lagi pada kumpul~

1. Cowok itu orangnya totalitas. Kalau mau seru-seruan sekalian biar ada kenangan. Cewek pernah ngelakuin sampai segininya nggak?

Tutorial make up ala cowok.Β  via www.instagram.com

2. Ngerjain teman kayak gini sebenarnya masih masih tergolong mending, banyak yang lebih parah πŸ˜€

Belum terlalu seru. via www.brilio.net

3. Cewek mana berani ngerjain temannya sampai begini πŸ˜€ Ini lagi di acara resmi lo padahal -_-
View this post on Instagram

Nah ini baru boomerang

A post shared by ????? ????? (@awreceh.id) on

Advertisement

4. Meski jahilnya kelewatan, tapi jika ada teman butuh sesuatu cowok bakalan total kasih bantuan. Beginilah ide-ide dari cowok, sungguh nggak kepikiran

Loyalitas. via www.instagram.com

5. Kata siapa cowok cuek sama penampilan? Kalau lagi mood, cowok juga maskeran kok. Tapi, ya, gitu, kadang suka salah tempat~

Hadeeeh! -_- via www.instagram.com

6. Cowok dan jam kosong itu kombinasi yang pas untuk menciptakan kegaduhan. Bakat cowok terlihat di momen-momen semacam ini~

7. Cowok paling tahu cara bersenang-senang. Nggak perlu joget di klub, asal lagu dan momennya tepat, cowok bisa menciptakan koreografi yang sangat artsyΒ πŸ˜€

8. Salah satu kekurangan yang nggak dimiliki cowok yaitu pose bagus. Cowok paling nggak bisa kalau disuruh pose menarik. Jadinya malah kocak

Advertisement

9. Apalagi kalau disuruh masak. Di momen inilah kelihatan bahwa cowok sebenarnya nggak berani-berani banget πŸ˜€ Masih kalah sama emak-emak~

10. Kata siapa cowok kalau udah kumpul suka ane-aneh? Nggak semua gitu, ada juga kok saat di mana cowok rajin ibadah. Menjelang UN misalnya πŸ˜€

Gim jalan, ibadah jalan. via www.instagram.com

Itulah hal-hal yang lumrah dilakukan cowok. Jangan kaget lagi kalau tiba-tiba teman atau pacarmu melakukan hal serupa. Nggak perlu capek-capek marahin, karena percuma. Dia bakal melakukan kegilaan lagi karena memang sudah bangor dari sananya.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya