10 Alasan Kenapa Cowok Suka Lama Balesin Chat. Kayak Gini nih yang Kadang Bikin Cewek Nggak Paham

Cowok lama balas chat

Selama ini, chatting-an jadi aktivitas yang menyenangkan bagi banyak orang. Terlebih bagi mereka yang lagi PDKT dan dimabuk asmara, pokoknya berasa seluruh isi dunia pindah ke dalam gadget-nya masing-masing. Begitu juga dengan para cewek, sekarang udah nggak zamannya lagi para cowok yang protes karena harus mereka duluan yang berinisiatif nge-chat gebetannya.

Advertisement

Para cewek pun ternyata juga bisa merasa gusar jika si cowok lama balas chat, dan pastinya merasa diabaikan. Tapi tunggu dulu, terkadang ada alasan-alasan tersendiri lo kenapa cowok suka lama bales chat, dan bahkan ada juga yang sengaja dilama-lamain. Pengen tahu alasannya? Simak beberapa hal di bawah ini deh.

1. Nih, cewek-cewek yang sukanya nggak sabaran kalau chat maunya langsung dibalas. Mikir dong, cari bahasan itu juga nggak gampang kali πŸ™

Makanya sabar! via twitter.com

2. Seharusnya, semakin dewasa seseorang, semakin mengerti dong bahwa nggak selamanya wajib chatting-an sama pasanganmu setiap waktu. Ada hal lain yang lebih besar yang harus dikejar

Kadang cowok juga bisa berpikir lebih maju kok. via twitter.com

Advertisement

3. Nggak selamanya yang cepat itu berarti lebih baik. Ada juga yang cepat, tapi berarti buruk. Nggak percaya? Coba cewek-cewek googling, apa itu ejakulasi dini~ πŸ™

Dibaca nih, Girls~ via twitter.com

4. Sebelum protes ada baiknya untuk berkaca diri lebih dulu, barangkali ada hal-hal yang bikin cowok jengkel. Seperti misalnya kalau kamu cuma datang pas lagi ada butuhnya aja

Jangan lupa introspeksi, ya! via twitter.com

5. Benar nggak sih? Konsep harus chatting-an selama seharian dalam sebuah hubungan itu cuma diciptakan oleh mereka yang baru kenal jatuh cinta. Kalau udah dewasa, harusnya sih paham dan pintar ngatur waktu~

Lebih dewasa harus lebih bijaksana. via twitter.com

Advertisement

6. Heran deh, kenapa setiap chat maunya dibales cepat? Kalau pasanganmu sama pengangguran, ya, bisa-bisa aja sih. Besok giliran nggak punya duit juga protesnya ke kita, serba salah πŸ™

Namanya dunia kerja, beda sama pengangguran dong~ via twitter.com

7. Tapi ingat, ya, nggak semua cowok kayak begini nih. Ada banyak kok yang bisa fokus sama satu orang aja, nggak semua cowok itu fuckboy. Jangan dipukul rata~

Kayak gini nih, yang bikin stigma cowok jadi jelek. via twitter.com

8. Juara banget nih! Biar ada keselarasan dalam hubungan, coba deh, baik cowok maupun cewek, punya kesibukan masing-masing yang produktif. Biar hidupmu nggak cuma sebatas mikirin cinta-cintaan aja

Ayo, dipahami bareng-bareng! via twitter.com

9. Lagian, hidup itu nggak selalu tentang pasangan. Sosial itu luas, setiap orang pasti punya sisi kehidupan lainnya, entah itu teman-temannya, hobinya, pekerjaan, hingga privasi. Hargai itu, ya, Guys!

Kalau semuanya paham hal ini, hubungan dijamin langgeng kok. via twitter.com

10. Astagfirullah, kurang-kurangin yang beginian, ya, Guys. Ingat, tobat, virus Corona udah semakin menyebar di mana-mana. Apa kamu nggak melihat tanda kebesaran-Nya? πŸ™

Hadeeehhhhh! via twitter.com

Intinya, nggak usah merasa jadi orang paling menderita kalau chat-mu belum dibalas sama pasangan. Ada banyak hal di luar itu yang harus diperjuangkan. Toh hidup nggak hanya seputar urusan cinta aja, kan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE