10 Gaya Rambut Cowok Ini Pernah Digandrungi Banyak Anak Muda. Lucu Kalau Ingat Masa-Masa Itu

6. Selain gaya rambut mohawk David Beckham, kiper lawas AC Milan pun punya nama sendiri soal gaya rambu di kalangan para cowok

Dida

Dida via s3.india.com

Anak muda yang tumbuh di era kejayaan AC Milan pasti tahu gaya rambut iniApalagi saat Nelson Dida masih jadi kiper utama di sana. Tipis pendek, lalu dihiasi ‘jalan kutu’ di bagian atas kiri kepala. Gaya rambut ini cukup berhasil menarik perhatian anak-anak pada masa itu. Jadi kangen~

7. Cakar muka sendiri alias gaya rambut emo pernah booming. Ada yang pernah pake rambut ini?

Advertisement

Model rambut yang satu ini biasanya digandrungi anak-anak muda yang doyan main band. Mereka yang bergaya ini umumnya nggak terlalu pendek atau nggak terlalu panjang soal rambut. Gunting yang dipakai pun khusus, yaitu gunting sasak. Sejak saat itulah kita mengenal gunting jenis tersebut.

Waktu zaman sekolah sih biasanya anak-anak bad boy yang pake. Gara-gara gaya rambut inilah biasanya guru sering ngadain razia rambut. Kalau poninya melebihi bulu alis, mau nggak mau harus kehilangan rambut keren. Ada yang ngalamin kena razia? Ada~

8. Anak-anak yang pasrahan mah biasanya disuruh orangtuanya cukur cepak ala Tukul Arwana

Ala Tukul Arwana

Ala Tukul Arwana via s-media-cache-ak0.pinimg.com

Rambut pada bagian samping dan belakang kepala biasanya dibabat habis. Rambut bagian atas jadi pengecualian. Gaya rambut ini pasti pernah ada yang menggunakannya di masa kecil. Sekarang sih nama gayanya rambut ala Tukul Arwarna. Pada masa itu sih Tukul belum setajir sekarang. Dia belum lama muncul jadi host di program acara ternama. Coba sini ngaku, ada yang pernah pakai gaya rambut ini pas zaman sekolah?

Advertisement

9. Pas zaman sinetron ‘Panji Manusia Milenium’, gaya rambut berjambul jadi idola kaum muda

Berjambul ala Primus

Berjambul ala Primus via 1.bp.blogspot.com

Masih ingat dengan sinetron epik Panji Manusia Milenium? Hipwee yakin, kamu generasi 90-an, pernah mengidolakan peran Panji yang diperankan Primus Yustisio. Segala hal tentangnya pernah kamu ikuti. Mulai dari kostum sampai gaya rambut. Sudah merasa keren banget deh kalau gaya rambut jambul ala Primus Yustisio. 😀

10. Gaya rambut emo ala Andika Kangen Band juga pernah digandrungi. Gemes banget :3

Ini ngeri sih!

Ini ngeri sih! via 3.bp.blogspot.com

Gaya rambut ini pernah eksis lho di kalangan anak muda. Bagian depan berponi panjang dan menyamping. Sedangkan rambut di bagian ubun-ubun naik ke atas, ditambah bagian belakang yang juga naik ke atas dengan bantuan gel pengeras rambut. Namun keberadaan gaya rambut ini nggak bertahan lama. Mungkin gara-gara sering disamakan dengan rambut Andika vokalis Kangen Band.

Nah itulah gaya rambut yang pernah mengisi masa sekolah cowok generasi 90-an. Kira-kira gaya mana aja nih yang pernah kamu pake pas SD, SMP dan SMA? Tulis di kolom komentar yak!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

1 2

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

A brocoli person.

9 Comments

  1. Gaya rambut F4 rebonding gitu juga pernah tren…

  2. Lembayung Kirana berkata:

    Gaya rambut emo tenar banget tuh pas aku SMP

  3. Rhesa Rez't berkata:

    Hahaha gaya rmbut david beckham sih smpe skrg pun msih gua pake

CLOSE