10 Profesi Cewek yang Bakalan Bikin Cowok Takut Buat Deketin. Minder Kita Kalau Ceweknya Begini!

Siapa bilang cowok nggak bisa minder? Istilah minder di dunia cowok bisa menjadi sebuah kemungkinan, apalagi dalam urusan asmara. Dalam lubuk hatinya, cowok bisa merasa gagal dan nggak nyaman jika ceweknya lebih berhasil. Maka dari itu, cowok bisa sangat pilih-pilih buat mendekati cewek.

Advertisement

Kesuksesan seorang cewek bisa cowok lihat dari sisi ‘profesinya apa’. Mereka bisa minder dengan cewek yang memiliki profesi tertentu. Memang hal ini cukup relatif sih, tapi kenyataannya cowok sering takut mendekati cewek dengan profesi tertentu. Dan berdasarkan hasil temuan Hipwee Boys, cewek-cewek berprofesi inilah yang bisa bikin cowok minder. Yuk kita simak aja profesi-profesi seperti apa sajakah sih itu!

1. Cewek berprofesi sebagai Public Relations lekat sekali dengan dandanan necis dan bergaya menengah ke atas. Cowok bisa punya perasaan takut buat mendekatinya

Humas instansi

Humas instansi via cdn1.tnwcdn.com

Seorang cewek yang berprofesi sebagai PR biasanya memiliki penampilannya yang menarik. Di samping itu, mereka juga biasanya rata-rata memiliki pengetahuan atau wawasan luas. Sebab itulah salah satu syarat jadi seorang PR. Nah itulah yang bisa bikin cowok minder terhadap cewek berprofesi PR. Selain itu, cowok kadang suka paranoid sama PR. Mikirnya “wah dia bakalan ketemu klien-klien yang kaya dan ganteng, tar dia bakalan suka”. Konyol sih, tapi seperti itulah kenyataannya.

2. Cewek berprofesi sebagai polisi punya gengsi tinggi di masyarakat. Maklum kalau cowok minder

A woman in uniform. Begitulah sebutan untuk cewek berprofesi ini. Cewek dengan profesi ini mempunyai sisi keren tersendiri yang nggak dimiliki cewek pada umumnya. Polwan, begitu nama tenarnya, dinilai cowok punya kekuatan yang lebih di banding cewek lain yang memiliki jenis profesi lain. Bisa lebih disiplin dan siap untuk mengambil tindakan tegas. Jangankan untuk memacari atau menikahinya, untuk mendekatinya, cowok pasti bakal merasa segan pada awalnya.

Advertisement

3. Kemampuannya di bidang hukum, bikin cewek berprofesi pengacara ditakuti cowok

Artis sekaligus pengacara

Artis sekaligus pengacara via cms.centroone.com

Bagi cowok yang nggak paham soal urusan hukum, kemungkinan munculnya rasa minder terhadap cewek yang bekerja sebagai pengacara begitu besar. Dengan kepandaiannya di bidang hukum, cewek berprofesi ini cukup dianggap tinggi di masyarakat. Nggak heran kalau banyak cowok yang nggak pede kalau deketin cewek berprofesi ini.

4. Gaya hidup yang tinggi, plus butuh modal buat perawatan, membuat cowok pikir ulang untuk menjalani hubungan dengan model

Lucu sih nih mbaknya

Lucu sih nih mbaknya via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Memacari seorang model jadi sebuah ketakutan tersendiri bagi kebanyakan cowok. Bukan hanya tentang profesinya yang bikin cowok jiper, tapi juga takut nggak bisa mengimbangi gaya hidupnya. Ya, tahu sendirilah kalau seorang model itu butuh banyak perawatan. Belum kalau belanja pakaian. Hadeuh sulit.

5. Cewek berprofesi ini bisa sering jalan-jalan ke luar kota dan luar negeri. Gimana nggak bikin jiper coba

Advertisement
Pramugari bikin minder

Pramugari bikin minder via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Nggak beda jauh dengan cewek berprofesi model, pramugari pun membutuhkan banyak perawatan dan rata-rata bergaya hidup tinggi. Kalau urusan perawakannya bagus, wajah ayu, murah senyum dan ramah, nggak bakal ada cowok yang nolak. Namun dengan gaya hidup high class, cowok bisa jiper juga terhadap cewek seperti itu. Di samping itu, cowok juga bisa minder kalau ternyata nanti ceweknya lebih sering jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri ketimbang dirinya.

Penasaran dengan lima profesi lainnya? Jangan sungkan buat klik halaman berikutnya yak. Masih banyak yang penting. :p

1 2
Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

A brocoli person.

70 Comments

  1. Boni berkata:

    lalu para cowok memilih jomblo selamanya :’)

  2. Ahlmdllh, saya hanya seorang guru, yg mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Tapi insyaallah jadi istri nya baik buat suami ku kelak.

  3. Duh .. Dokter iki .. Bisa jomblo aku kl ga ada yg deketin hahaha

  4. S Hari Wibowo berkata:

    Sebenarnya penyebabnya jg pergaulan di sosmed semacam instagram yg kadang para kaum hawa yg mengumbar kemewahan menyebabkan kadang pria yg secara finansial sudah mapanpun jadi minder bukan profesi dan status kaum hawa diatas tapi dikarenakan pria yang sudah mapan pun mendambakan seorang calon istri yang sederhana dan simple, para pria mapan pun tidak ingin punya istri yang boros karena pemborosan mau kaya raya seperti apapu tidak akan cukup

  5. Boaaa bener banget bang (y)

  6. Tenang, mbak. Aku bantuin promosi :))

  7. Sebenarnya yang harus risau itu wanita,bagaimanapun populasi di dunia ini lebih banyak kaum hawa.

  8. Abay berkata:

    mantep bro truee bgt

  9. Salwa Azahra berkata:

    Nikmati Promo Spesial Kami
    Minimal Deposit 10.000
    Bonus 10% S.d 10Rb hanya dengan like dan follow facebook.com/pokeroriental
    Bonus top referral hingga 100%.
    Proses Pembelian / Penukaran Chip Cepat
    Tersedia Double Jackpot Yang Fantastis.
    Pastikan Selalu bermain di Web Resmi Kami di bawah ini :
    http://www.pokeroriental.com
    http://www.pkroriental.asia

    100 % Player Vs Player (No Robot) dan tanpa Admin jadi semua permainan adalah fair play
    Pelayanan CS yang Ramah Dan Profesional

CLOSE